Wardah Luncurkan Kampanye Halal Dari Awal

 Wardah Luncurkan Kampanye Halal Dari Awal
Kegiatan mengajak masyarakat untuk berbagi kisah inspiratif (Sumber: Wardah)

PT Paragon Technology and Innovation (PT PTI), perusahaan produsen dan pemilik brand kosmetik Wardah meluncurkan kampanye ‘Halal dari Awal’. 

Kampanye tersebut untuk mendorong perkembangan industri kecantikan halal dalam negeri. Bagian dari kampanye ini, awal 2019 Wardah melakukan aktivasi digital ‘Europe Halal Trip’.

Kegiatan tersebut mengajak masyarakat untuk berbagi kisah inspiratif serta kebanggaan menggunakan produk kosmetik halal dengan mengunggah foto dan kisah mereka. 

"Kami harap kampanye ‘Halal dari Awal’ mampu meningkatkan antusiasme masyarakat untuk menggunakan produk kosmetik halal, sehingga kita dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan industri kosmetik halal Indonesia,” ujar Brand Manager, Wardah Cosmetics Shabrina Salsabilla dalam siaran persnya, Rabu, 23 Januari 2018. 

Direktur Research and Development, PT Paragon Technology & Innovation Sari Chairunnisa menegaskan, proses pengembangan hingga produksi, pihaknya terus mengutamakan kualitas dan faktor halal produk termasuk menggunakan bahan baku yang aman bagi kulit dan sesuai hukum islam dan memiliki proses produksi yang sesuai dengan syariat islam. 

Ia menegaskan, tren global diyakini terus menunjukkan permintaan yang tinggi terhadap produk berlabel halal. Bahkan, permintaan datang dari non-muslim yang telah menjadikan produk halal sebagai sebuah gaya hidup karena dianggap memberikan jaminan akan kualitas dan keamanan produk.

Wardah, lanjut ia, berkomitmen menghasilkan produk halal berkualitas dengan terus melakukan inovasi di Research & Innovation Center Wardah.

"Center ini menciptakan formula-formula halal unggulan berstandar internasional dengan harga bersaing. Setiap tahunnya, lebih dari 200 produk berhasil dihasilkan di center ini,” katanya.