Tiket Railink Diskon Hingga 57 Persen di Bulan Agustus

Tiket Railink Diskon Hingga 57 Persen di Bulan Agustus
Ilustrasi KA Bandara (Sumber: railink.co.id)

Bagi kalian yang hendak pergi ke bandara, moda transportasi Railink bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain karena cepat dan bebas macet, bulan Agustus ini PT Railink tengah mengadakan BIG PROMO dengan potongan harga hingga 57 persen. Lumayan sekali ya, Upperliners?

Baca juga: Mulai Maret, PT Railink Berencana Naikkan Tarif KA Bandara Soetta Jadi Rp100 Ribu

Promo ini berlaku untuk berbagai rute di Jakarta dan Medan. Dan perlu diingat bahwa promo hanya berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi Railink dan reservasi melalui website. Dilansir dari media sosial resmi Railink, promo ini akan berlangsung hingga akhir bulan ini atau 31 Agustus 2019.

Rute (berlaku arah balik) Daftar Harga (Rp)
Kuala Namu - Medan 50.000
Soekarno Hatta - Bekasi 50.000
Soekarno Hatta - BNI City 40.000
Soekarno Hatta - Duri 40.000
Batu Ceper - Bekasi 30.000
Duri - Bekasi 30.000
Batu Ceper - Soekarno Hatta 20.000
Batu Ceper - BNI City 20.000
Batu Ceper - Duri 20.000
Bekasi - BNI City 15.000
Duri - BNI City 15.000

Tiket Railink ini dapat dipesan untuk tanggal keberangkatan H-7 hingga satu jam sebelum keberangkatan. Untuk pembayarannya bisa menggunakan kartu kredit atau debit dari berbagai bank. Sedangkan untuk mendapatkan aplikasinya, Anda bisa langsung mengunduhnya di google play untuk smartphone Android dan App Store untuk iOS.

Dengan adanya promosi ini, pihak manajemen Railink berharap agar minat pengguna jasa kereta bandara semakin meningkat. Informasi lebih lengkap mengenai promo ini dapat dilihat di situs reservasi railink atau akun Instagram resmi @kabandararailink.

Baca juga: Begini Upaya BNI Raih Hak Penggunaan Nama Stasiun Kereta Bandara