Telkomsel Pastikan Kenyamanan Layanan Komunikasi Calon Jamaah Haji

Telkomsel Pastikan Kenyamanan Layanan Komunikasi Calon Jamaah Haji
Calon jamaah haji saat berkomunikasi / Sumber: Telkomsel

Selama musim haji 2019 PT Telkomsel memberikan layanan kepada para pelanggannya dengan jaminan kenyamanan berkomunikasi. Perusahaan telekomunikasi yang kini memiliki 168 juta pelanggan ini menyiapkan berbagai pusat pelayanan Posko Siaga Haji dan paket Promo Haji hingga ke Tanah Suci. Selain itu, Telkomsel juga melakukan penambahan kapasitas dan kualitas jaringan untuk mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama momen transit jemaah haji.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan, setiap tahunnya, Telkomsel konsisten melayani kebutuhan komunikasi jemaah haji Indonesia. Telkomsel selalu menghadirkan layanan Posko Siaga Haji di berbagai titik Asrama Haji untuk memastikan kelancaran komunikasi calon jemaah Haji sejak sebelum keberangkatan.

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Portal Video Techstorm

“Selain itu kami juga menghadirkan paket khusus Haji serta pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan selama berada di Tanah Suci, sehingga mereka bisa fokus beribadah tanpa mengkhawatirkan terputusnya komunikasi dengan keluarga di Tanah Air,” jelas Denny Abidin di Jakarta, Rabu (10/7).

Denny Abidin menegaskan, untuk mempermudah komunikasi pelanggan yang beribadah Haji, Telkomsel juga menghadirkan paket Promo Haji berupa paket combo roaming untuk internet, telepon, dan SMS sesuai kebutuhan yang dapat digunakan tanpa perlu mengganti nomor pelanggan maupun setting device/handphone.

“Dengan paket Promo Haji, para jamaah haji tetap dapat berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga di Tanah Air dengan tetap menjaga agar penggunaan internet harian tetap terkendali dan mencegah tagihan yang tak terduga,” tambahnya.

Sebagai informasi, pelanggan juga dapat berkomunikasi dengan menghemat biaya lebih dari 50% dengan mengaktifkan pilihan Paket Promo Haji 3in1. Paket Haji 3in1 tersedia mulai dari paket 20 hari yang terdiri dari 50 menit telepon ke nomor Indonesia, lokal dan terima telpon, 50 SMS dan 7GB layanan data selama di Arab Saudi dengan tarif Rp550,000.

Selain itu tersedia juga Paket 3in1 30 hari dan 40 hari, serta Paket Internet 20 hari, Paket Internet 30 hari, Paket Internet 40 Hari, dan Paket Talk Mania 1 Hari, yang secara leluasa dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhannya.

Sedangkan untuk keluarga atau kerabat di Indonesia atau negara lain yang ingin membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jemaah Haji di Tanah Suci dapat memanfaatkan fitur layanan Roaming Gift.

Tak hanya itu, Telkomsel juga menyediakan call center gratis 24 jam serta membuka kantor layanan setiap hari yaitu GraPARI di Mekkah dan GraPARI di Madinah.

Baca juga: Telkomsel Sabet Frost & Sullivan Awards 2019