Telkomsel Hadirkan Paket Ketengan Unlimited, Pelanggan Bisa Main Sosmed Sepuasnya

Telkomsel Hadirkan Paket Ketengan Unlimited, Pelanggan Bisa Main Sosmed Sepuasnya
Telkomsel luncurkan Paket Kuota Ketengan Unlimited (Sumber: dok. Telkomsel)

Telkomsel menghadirkan paket Kuota Ketengan Unlimited yang menawarkan paket data tanpa batas kuota serta bebas FUP (fair usage policy) untuk mengakses aplikasi media sosial. Beberapa media sosial yang masuk dalam cakupan paket tersebut adalah Youtube, Facebook, Instagram serta Tiktok. Namun, pelanggan hanya bisa memilih satu dari media sosial tersebut dalam satu paket.

Telkomsel menyediakan paket dengan masa berlaku mulai satu hingga tujuh hari. Untuk membeli paket tersebut, pelanggan cukup merogoh kocek mulai 3.000 rupiah tergantung kuota dan masa aktif.

Paket tersebut dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel. Para pelanggan prabayar Telkomsel, baik itu pengguna simPATI, KARTU As, maupun Loop dapat mengakses paket tersebut mulai 2 September 2020. 

“Kami berharap, paket ini mampu menjadi solusi untuk membantu dan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk senantiasa terhubung dengan orang-orang tercinta walau harus terpisah jarak dan waktu, dan mengaktualisasikan diri melalui pemanfaatan akses sosial media," ungkap Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana.

Telkomsel menyebutkan bahwa dengan mengaktifkan paket ini, pelanggan akan memperoleh beberapa keuntungan. Yang pertama tentunya adalah bisa mengakses media sosial dengan lebih leluasa tanpa batas di mana saja dan kapan saja. Kedua, paket ini tidak memberlakukan aturan batas pemakaian wajar sehingga kecepatan internet dari paket data tersebut akan tetap maksimal. 

Selanjutnya, saat pelanggan sudah melakukan aktivasi, Telkomsel akan mengutamakan konsumsi data dari paket tersebut saat sedang membukan sosial media yang dipilih dalam paket. Dengan begitu, pelanggan tak perlu khawatir penggunaan kuota reguler lain akan terpakai kuotanya.

Baca juga: Telkomsel Optimalkan Broadband dan Berikan Paket Kuota Belajar Online Seharga 0 Rupiah