Telkom Kerja Sama dengan HIMBARA, Bayar Tagihan IndiHome Diskon 20%

Telkom Kerja Sama dengan HIMBARA, Bayar Tagihan IndiHome Diskon 20%
Salah satu Promo IndiHome untuk nasabah Bank BRI (sumber: bri.co.id)

Untuk memudahkan pelanggan IndiHome membayar biaya langganan, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) bekerja sama dengan Himpunan Bank Negara (HIMBARA). Empat bank yang tergabung dalam HIMBARA adalah Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BTN dan Bank BNI.

Dengan kerja sama tersebut, pelanggan IndiHome dapat membayar biaya tagihan bulanan dengan sistem auto-payment Kartu Kredit dan Kartu Debit keluaran Himbara dan mendapatkan diskon hingga 20%.

Potongan harga diberikan baik untuk pelanggan baru maupun pelanggan lama IndiHome. Pelanggan baru adalah pelanggan yang melakukan registrasi program diskon di bulan yang sama dengan dimulainya berlangganan IndiHome. Sedangkan pengguna lama adalah pelanggan yang melakukan registrasi program diskon, di bulan berlainan dengan dimulainya ia berlangganan IndiHome.

Terkait syarat dan ketentuan yang berlaku dalam program ini, informasi dapat dilihat di situs resmi tiap-tiap bank. Nantinya, diskon akan diberikan hingga 12 bulan melalui auto-payment kartu kredit atau kartu debit HIMBARA.

Baca juga: Begini Kontribusi Bank Pelat Merah di 2018

Siti Choiriana, Direktur Consumer Service Telkom, salah satu pihak yang menandatangani perjanjian tersebut mengungkapkan bahwa kerja sama ini dilakukan untuk meningkatkan manfaat pelanggan IndiHome dan juga nasabah bank HIMBARA.

“Fokus kerja sama ini adalah memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada pelanggan, baik itu pelanggan IndiHome maupun nasabah bank HIMBARA. Pelanggan akan mendapatkan keuntungan diskon pembayaran tagihan IndiHome apabila transaksi pembayarannya dilakukan melalui kartu kredit atau debit Bank HIMBARA”, ungkapnya.

Penandatanganan Kerja Sama Indihome - HIMBARA (sumber : dok. Telkom Indonesia)

Sinergi antar BUMN ini dilaksanakan sebagai upaya menciptakan masyarakat digital Indonesia. Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan ekonomi digital Indonesia akan semakin meningkat. Hal ini sejalan dengan cita-cita pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.

Baca juga: LinkAja Segera Meluncur Temani Ovo dan Go-pay