Telkom Hadirkan New Digital Experience di Yogyakarta dan Solo

Telkom Hadirkan New Digital Experience di Yogyakarta dan Solo
Siti Choiriana mencoba perangkat untuk register di Plasa Telkom Digital Yogyakarta/Sumber: Telkom

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menghadirkan new digital experience dengan meresmikan Plasa Telkom Digital untuk pelanggan di Yogyakarta dan Solo.  

“Plasa Telkom Digital menjadi salah satu bagian dari upaya kami dalam mewujudkan Best in Class Customer Experience. Tidak hanya menyediakan aplikasi pada smartphone, namun Telkom juga membangun Plasa Telkom Digital sebagai one stop solution dengan mengusung konsep layanan digital secara mandiri,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana dalam keterangan resmi, Senin 9 Maret 2020.

Siti Choiriana menegaskan, Plasa Telkom Digital merupakan layanan outlet dengan inovasi walk in channel terbaru yang menerapkan layanan digital secara mandiri bagi pelanggan.

“Plasa Telkom yang semula hanya dilayani oleh customer service, kini dengan Plasa Telkom Digital, layanan ditingkatkan dengan smart device yang memiliki teknologi terdepan, seperti myIndiHome dan MyGraPARI,” tambahnya.

Sebagai informasi, layanan dapat dilakukan di Plasa Telkom Digital, antara lain, pasang baru IndiHome, upgrade layanan, aktivasi Add-on IndiHome, pembayaran tagihan, serta informasi produk, dan layanan Telkom lainnya.

Tak hanya itu, Plasa Telkom Digital juga dilengkapi dengan layanan ekstra seperti layanan Virtual Reality Games, Pustaka Digital (PaDi), serta Kids Zone atau arena bermain anak. Dengan adanya beberapa layanan ekstra ini, pelanggan diharapkan dapat dengan nyaman dan senang ketika mengunjungi Plasa Telkom Digital.

Telkom sebelumnya telah meresmikan 19 Plasa Telkom Digital yang telah tersebar di tujuh regional Telkom dan akan terus melakukan pembangunan Plasa Telkom Digital secara masif. Hal ini menjadi sebuah bukti nyata Telkom dalam membangun dan melakukan pemerataan digitalisasi di Indonesia.

“Telkom akan selalu hadir menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami akan terus berupaya dalam menyajikan produk serta peningkatan pelayanan digital yang berkualitas bagi pelanggan,” pungkasnya.

Baca juga: Strategi Telkom IndiHome Mencapai Target 8,3 Juta Pelanggan di Tahun 2020