Telkom Group Buka Lowongan Kerja untuk Beragam Posisi Hingga 14 Januari Mendatang

Telkom Group Buka Lowongan Kerja untuk Beragam Posisi Hingga 14 Januari Mendatang
Ilustrasi talent Telkom Group (Sumber: rekrutmen.telkom.co.id)

Telkom Group kembali membuka Program Great People Trainee di awal tahun 2020 ini. Program ini merupakan rekrutmen serentak yang bertujuan untuk menjaring kandidat untuk ditempatkan pada posisi sesuai minat, keahlian dan kompetensi.

Apabila lulus seleksi nantinya, kandidat akan berstatus ikatan dinas sesuai periode yang ditentukan. Mereka pun harus bersedia untuk ditempatkan di kota mana pun, sesuai dengan wilayah kerja Telkom.

Lowongan ini terbuka bagi lulusan perguruan tinggi dari semua jurusan. Khusus untuk lulusan S1, kandidat maksimal berusia 25 tahun per 1 Januari 2020 ini. Sedangkan bagi lulusan S2, kandidat tidak boleh berumur lebih dari 28 tahun per 1 Januari 2020.

Syarat lainnya adalah pelamar harus memiliki ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL) dengan IPK minimal 3.00 untuk S1 dab 3.50 untuk S2. Saat pendaftaran administrasi, Telkom hanya akan memproses pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Apabila pelamar lolos hingga tahap akhir rekrutmen, maka beberapa posisi sudah menanti. Posisi tersebut tersebar dalam bidang pekerjaan antara lain Digital Product & Service, Finance, Human Capital, Information Technology, Telecommunication Business Effectiveness & Development, Commerce & Relation, serta Risk & Compliance.

Pendaftaran ini dibuka hingga tanggal 14 Januari 2020. Apabila Upperliners berminat, pendaftaran dapat dilakukan melalui situs resmi rekrutmen Telkom Group di rekrutmen.telkom.co.id

Baca juga: 10 Korporasi Paling Hits di Tahun 2019 Versi Upperline.id