Sucofindo Buka Lowongan untuk Posisi Organization Development Specialist 

Sucofindo Buka Lowongan untuk Posisi Organization Development Specialist 
Sucofindo Hiring (Sumber: dok. Sucofindo)

PT Sucofindo (persero) tengah membuka peluang kerja untuk posisi Organization Development Specialist. Lowongan tersebut ditujukan bagi kandidat berkewarganegaraan Indonesia dan usianya tak lebih dari 27 tahun saat melamar. 

Dari sisi edukasi, perseroan menginginkan kandidat dengan gelar minimal S1 dari jurusan apapun. Terkait indeks prestasi kumulatif (IPK), Sucofindo mensyaratkan nilai minimal 3,00.

Selanjutnya, calon pelamar juga wajib memiliki pengalaman kerja setidaknya satu tahun di bidang yang sama. Mereka juga harus menguasai konsep dan tools dalam pengembangan organisasi, serta memiliki pengalaman dalam pelaksanaan kajian perubahan organisasi di perusahaan.

Syarat lainnya adalah kandidat harus masih lajang atau belum menikah. Lowongan ini diperuntukkan untuk penempatan di Jakarta. Namun, jika sudah diterima nantinya, karyawan harus bersedia ditugaskan di seluruh wilayah kerja Sucofindo.

Apabila Upperliners berminat untuk mengikuti rekrutmen ini, pendaftaran dapat dilakukan melalui link ini. Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 11 April 2021. 

Baca juga: Pertamina Gandeng Sucofindo Tingkatkan Implementasi TKDN