Sriwijaya Air Maksimalkan Penerbangan Saat Libur Nataru

Sriwijaya Air Maksimalkan Penerbangan Saat Libur Nataru
Ilustrasi Armada Sriwijaya Air/Sumber: Sriwijaya Air

Guna mengakomodir permintaan dari pelanggan pengguna transportasi udara, Sriwijaya Air memaksimalkan penerbangan dengan menambah penerbangan (extra flight) untuk rute Jakarta–Medan (PP) saat libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru).

“Kami pilih rute Jakarta–Medan sebagai rute extra flight dengan pertimbangan dari tahun ke tahun jumlah pelanggan Sriwijaya Air yang mudik ke Sumatera Utara pada momentum Natal dan Tahun Baru terus meningkat," ujar Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air Adi Willi Hanhari Haloho dalam keterangan resmi, Selasa 24 Desember 2019.

Menurut Adi, rute extra flight Jakarta–Medan dilayani pada pukul 21.40 WIB dan rute extra flight Medan–Jakarta dilayani pada pukul 00.45 WIB.

Tidak hanya itu, ada rute extra flight lainnya yang disiapkan manajemen Sriwijaya Air, di mana rute tersebut sudah masuk ke dalam perencanaan untuk mengantisipasi tingginya permintaan saat momen libur Natal dan Tahun Baru.

“Kami telah mempersiapkan extra flight lainnya untuk mengantisipasi permintaan tiket, baik untuk arus mudik dan arus baliknya Nataru. Sebagai antisipasi, kami telah siapkan rute extra flight Jakarta–Medan (PP) dan Jakarta–Silangit (PP),” ucapnya.

Selain itu, Sriwijaya Air telah menyiapkan program istimewa dalam rute penerbangan Jakarta-Makassar dan Sorong-Makassar. Sriwijaya Air menjanjikan adanya kejutan bagi para pelanggan yang ikut terbang bersama maskapai Sriwijaya Air saat momen malam tahun baru.

"Kami ingin berikan kejutan menyenangkan di dua rute sekaligus yaitu Jakarta-Makassar dan Sorong-Makassar yang kebetulan mengudara di momen malam pergantian tahun dan awal tahun 2020," pungkasnya.

Baca juga: Sriwijaya Obral Harga Di Big Bang Jakarta Weekend Ini