Seperti Ini Cara Telkom Indonesia Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2019

Seperti Ini Cara Telkom Indonesia Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2019
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengapresiasi pelanggan IndiHome dengan tema #IndiHomeHubungkanKebaikan/Sumber: Telkom

Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengapresiasi pelanggan IndiHome dengan tema #IndiHomeHubungkanKebaikan. Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kesetiaannya, pelanggan IndiHome dapat menikmati free all channel UseeTV pada 4, 5 dan 6 September 2019.

Tak hanya itu, perayaaan Hari Pelanggan Nasional 2019 ini menjadi lebih spesial dengan adanya program khusus dimana Telkom melalui IndiHome menghubungkan kebaikan pelanggan kepada masyarakat yang dikemas dalam kegiatan Bike to Care.

Baca juga: Peduli Dunia Pendidikan, Telkom Berikan Bantuan ke Sekolah di Wilayah 3T

Dalam kegiatan ini, Telkom menyambungkan kebaikan pelanggan dengan melakukan penggalangan dana untuk bantuan kesehatan, pendidikan dan sosial. Ini merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih atas perhatian dan kesetiaan pelanggan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Hingga Rabu pagi (4/9), total bantuan yang terkumpul mencapai sekitar Rp1,5 miliar.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September dirayakan di berbagai wilayah Telkom di tanah air.

“Telkom memiliki 6 juta pelanggan IndiHome yang harus diperhatikan. Tahun ini, tantangan Telkom adalah meningkatkan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Hal ini sesuai dengan semangat Hari Pelanggan Nasional 2019, dengan tagline Kerja dan Hati yang Melayani,” ujar Ana dalam keterangan resmi, Kamis 5 September 2019.

Menurut Ana, Hari Pelanggan tahun ini kami selenggarakan dengan kegiatan yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sebagai apresiasi kepada para pelanggan, IndiHome menggalang gerakan yang menghubungkan kebaikan dari pelanggan kepada masyarakat melalui Cycling Charity Bike to Care.

Melalui kegiatan Bike to Care, Telkom menggalang dana yang dikumpulkan dari pelanggan IndiHome. Dana yang terkumpul akan diserahkan kepada orang/yayasan/komunitas atau oganisasi yang direkomendasikan oleh pelanggan IndiHome.

Kegiatan ini dijalankan oleh para pimpinan Telkom termasuk direksi yang diselenggarakan serentak di 7 Regional Telkom. Para pimpinan Telkom bersama karyawan dan pelanggan IndiHome bersepeda sejauh 10 km, 20 km, atau 30 km menandai penggalangan dana dari pelanggan dan masyarakat yang didonasikan melalui aplikasi myIndiHome dan LinkAja.

“Semoga kegiatan Bike to Care menambah semarak perayaan HPN 2019, dan masyarakat dapat merasakan langsung manfaat serta kebaikan yang diberikan pelanggan IndiHome melalui donasi yang terkumpul dari kegiatan ini,” pungkasnya.

Baca juga: Telkom Indonesia Raup Untung di Semester I/2019, Laba Bersih Tumbuh 27,4 Persen