Senin Diongkosin Jasa Marga! Beneran Nggak Nih?

PT Jasa Marga (Persero) Tbk bekerja sama dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengadakan program bertajuk "Senin Diongkosin Jasa Marga". Melalui program tersebut, Jasa Marga akan mengongkosi atau membayar perjalanan penumpang Transjakarta sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Tentunya, ada beberapa syarat dan ketentuan yang diberlakukan dalam program ini. Yang pertama, Jasa Marga hanya mengongkosi perjalanan pengguna Transjakarta yang memulai perjalanan dari Halte Summarecon Mall Bekasi menuju Jakarta.

Kedua, promo dari Jasa Marga ini hanya berlaku di hari Senin pada jam-jam tertentu. Untuk pagi hari, waktu keberangkatan yang diongkosi adalah pada pukul 05.00 - 09.00 WIB. Sedangkan untuk sore hari, perjalanan gratis diberikan untuk penumpang yang berangkat antara pukul 16.00 - 20.00 WIB. 

Dilansir dari akun resmi Instagram @official.jasamarga, program ini diinisiasi sebagai solusi transportasi warga Bekasi yang terdampak kepadatan Jalan Tol Jakarta - Cikampek. Dan perlu diingat bahwa proram ini hanya berlaku selama Bulan April. 

Simak video di atas untuk mengintip pengalaman tim Upperline mencoba "Senin Diongkosin" dari Jasa Marga.

Baca juga: Jalan Tol Rampah-Tebing Tinggi Gratis sampai 20 April 2019