Segera Daftar! Hutama Karya Buka Lowongan Contract Management Manager

Segera Daftar! Hutama Karya Buka Lowongan Contract Management Manager
Poster rekrutmen HK (Sumber: IG @hutamakarya)

Salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi, PT Hutama Karya (Persero), saat ini tengah membuka peluang karier untuk posisi Contract Management Manager (CCM). Lowongan tersebut ditujukan bagi kandidat yang sudah berpengalaman kerja di bidang terkait setidaknya 3-5 tahun.

Secara lebih terperinci, kandidat harus memiliki pengalaman sebagai Project Control/Quantity Surveyor (QS)/Contract Engineering atau Administrasi Kontrak di Proyek Konstruksi.

Pengalaman yang dipersyaratkan lainnya adalah pernah terlibat sebagai Contract Engineerig/Contract Management/Administrasi Kontrak di dua jenis proyek berbeda, yaitu Proyek Integrated (DB/EPC) dan Proyek Pemerintah.

Sehubungan dengan tugas seorang CCM, maka kandidat pun perlu memiliki kompetensi dan pemahaman tentang kontrak. Beberapa di antaranya adalah Kontrak FIDIC (silver book), Administrasi KSO/JO, Penyusunan/Drafting Kontrak Konstruksi, Project Management, Cost Control dan Time Control serta bisa menggunakan aplikasi Microsoft Project/Primavera.

Keterampilan lain yang tak kalah pentingnya adalah keterampilan berbahasa Inggris, baik itu secara lisan maupun tulisan. Secara umum, peluang ini terbuka untuk lulusan S1 atau S2 dari jurusan Teknik Sipil, Hukum, maupun Manajemen Konstruksi. Terkait usia, perseroan membatasi umur pelamar dari 28-35 tahun.

Lowongan ini dibuka hingga tanggal 20 Februari 2020. Jadi Upperliners, jika kalian tertarik, segeralah mendaftar melalui situs rekrutmen Hutama Karya di rekrutmen.hutamakarya.com.

Baca juga: Tumbuh Dua Kali Lipat dari Target, Laba Bersih Hutama Karya Mencapai 2,1 Triliun pada Q3/2019