Segera Daftar! BUMN Ini Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Staf Design Engineer

Segera Daftar! BUMN Ini Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Staf Design Engineer
Salah satu proyek PT Boma Bisma Indra (Sumber: dok. PT BBI)

PT Boma Bisma Indra, BUMN yang bergerak di bidang manufaktur, fabrikasi dan konstruksi saat ini tengah membuka lowongan berkarir. Posisi yang membutuhkan talent baru kali ini adalah Staf Design Engineer. 

Kandidat yang dibutuhkan adalah pria dengan usia minimal 22 tahun dan maksimal 32 tahun per 1 September 2020. Mereka haruslah lulusan Teknik Mesin, Teknik Kelautan atau Teknik Perkapalan dengan pendidikan minimal Diploma 3 (D3).

Perseroan juga mensyaratkan bagi kandidat untuk memiliki IPK paling rendah 2,9 dari skala 4,0. Persyaratan lainnya adalah kandidat wajib menguasai software Autocad dan CAE. 

Secara umum, calon pelamar juga harus bisa berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan, tidak bertato dan tidak buta warna. Kandidat berpengalaman lebih diutamakan. Sehingga, apabila kandidat pernah bekerja dalam bidang  manufaktur Pressure Vessel, Heat Exhanger, ataupun Storage Tank bisa dituliskan dalam CV.

Apabila Upperliners berminat, pendaftaran masih dibuka hingga tanggal 29 September mendatang. Caranya cukup dengan mengirimkan CV ke email rekrutmen resmi PT Boma yakni hrd.rekruitmen@ptbbi.co.id. Dan perlu diingat bahwa jika diterima, penempatan kerja nantinya adalah di Pasuruan, Jawa Timur. 

Baca juga:Tingkatkan Efisiensi, Erick Thohir Dorong Terbentuknya Klaster BUMN Manufaktur