Sambut Hari Pelanggan, Direksi BNI Terjun Langsung Layani Nasabah

Sambut Hari Pelanggan, Direksi BNI Terjun Langsung Layani Nasabah

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, memberikan hadiah menarik dan kejutan kepada para nasabah yang sedang melakukan transaksi keuangan untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN). Tak hanya itu, segenap Direksi BNI turun langsung ke kantor cabang untuk memberikan pelayanan kepada nasabah BNI.

Direktur Utama Bank BNI, Achmad Baiquni memilih melayani nasabah dengan menjadi salah satu petugas operasional Kantor Cabang BNI Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Senin (4/9/2017). Sedangkan Direksi lainnya melakukan langkah serupa di beberapa kantor cabang BNI Jakarta seperti di Jakarta Pusat, Gambir, Pecenongan dan Menteng.

“Visi BNI menjadi Lembaga Keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja, senantiasa diterapkan oleh segenap insan BNI, dalam menjaga hubungan baik dengan nasabah sebagai stakeholder dalam memenuhi kebutuhan perbankannya. Karena Nasabah adalah pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI dan ini adalah komitmen kami,” ungkap Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, saat menyampaikan pesan di Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9/2017), seperti dikutip dari Bisnis.com.

Sementara itu, Catur Budi Harto, Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan BNI mengatakan, senyum pelanggan adalah bagian penting yang sangat diharapkan dan merupakan kebanggaan bagi BNI pada kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini.

“Kami berharap dengan adanya Hari Pelanggan ini, BNI dapat terus memberikan yang terbaik bagi nasabahnya, karena bagi BNI setiap hari adalah Hari Pelanggan,” ujarnya.

Dalam keterangan yang dilansir Infobanknews.com, tepat di HPN 2017, BNI juga memberikan edukasi berupa pengalaman menggunakan produk digital dan program istimewa lewat sosialisasi penggunaan Uniqku dan mobile banking.

Tidak hanya itu saja, Perusahaan juga bekerja dengan mitra usahanya untuk memberikan transaksi menarik, seperti pembelian satu gelas kemasan teh olahan hanya senilai Rp1 bila menggunakan Uniqku.

Upaya memperkenalkan Uniqku jadi salah satu langkah BNI dalam mengajak masyakarat bertransaksi nontunai selaras dengan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang merupakan salah satu upaya Perusahaan dalam meningkatkan literasi keuangan di masyarakat.

Adapun, penggunaan produk berbasis digital diharapkan dapat menembus batas ruang dan waktu di masa mendatang sesuai dengan program Laku Pandai yang digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK). (AHM)