Resmikan Gerai Baru di Plaza Indonesia, GoWork Bermitra dengan BCA Hadirkan Promo

Resmikan Gerai Baru di Plaza Indonesia, GoWork Bermitra dengan BCA Hadirkan Promo
GoWork Bermitra dengan BCA hadirkan promo.

Dalam peresmian gerai coworking space terbaru di Plaza Indonesia, GoWork, sekaligus mengumumkan kerja samanya dengan Bank BCA.  Kerja sama tersebut berupa pemberian promo bagi pemegang kartu kredit BCA. 

"Pemegang kartu kredit BCA dapat menikmati pengalaman bekerja di gerai GoWork di mana saja dengan harga terjangkau, cukup dengan berpartisipasi dalam promo Pay 1 Get 2 Days,” ungkap I Ketut Alam Wangsawijaya, Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA. Program promo ini berlangsung selama 6 bulan dan berlaku sudah mulai 1 Februari 2019.

Bank BCA mengaku bangga dengan kemitraan tersebut. Ini adalah kali pertama bank tersebut menjalin kerja sama dengan Coworking Space. Terlebih, Ketut Alam juga menilai kedua perusahaan memiliki konektivitas. 

"Pada dasarnya kami memiliki kesamaan yakni memudahkan. Intinya, memudahkan pelanggan untuk menjadi lebih efisien. Di sini kita sudah memiliki konektivitas. Selanjutnya yang perlu dibangun adalah chemistry,” ungkap Ketut Alam. Masih menurut Ketut Alam, chemistry yang dimaksud adalah penciptaan sebuah komunitas dan lifestyle. 

GoWork sendiri merupakan penyedia coworking space yang tidak hanya diperuntukan bagi pengguna personal tetapi juga perusahaan. Tipe ruangan yang disediakan pun beragam dari mulai personal spaces, ruang meeting, ruangan untuk karyawan kantor hingga event spaces. Layout dan fungsi dari GoWork ini sangat memungkinkan terbentuknya sebuah komunitas.

Baca juga: BRI Resmikan Co-Working Space di Bandung

Plaza Indonesia sendiri dipilih karena sesuai dengan kriteria GoWork yakni lokasinya strategis, berada di kawasan pusat bisnis, ekonomi, hiburan, dan gaya hidup yang terkemuka. Dan pemilihan ini pun rupanya tidak salah, sebelum secara resmi launching hari ini, tingkat okupansi GoWork di Plaza Indonesia sudah mencapai 70 persen.

Vanessa Hendriadi, CEO & Co-Founder GoWork berharap agar dibukanya gerai baru di Plaza Indonesia ini menjadi pilihan yang solutif bagi para pelaku bisnis.

“Kami berharap untuk dapat memberikan solusi kepada Iebih banyak perusahaan, baik startup, industri kreatif, bahkan perusahaan yang Iebih besar. Sehingga, mereka dapat menggapai tingkat kesuksesan yang Iebih tinggi dengan cara yang efektif dan efisien,” ungkapnya.

Hingga saat ini, GoWork telah memiliki hampir 8.000 member di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat, GoWork akan segera berekspansi ke luar Jakarta yakni Bali dan Surabaya.

Baca juga: BCA Gandeng Shopee Luncurkan Oneklik