Rekomendasi Kafe Asik di Jaksel dan Jakpus ala Upperline!

Apa yang terbayang di benak Upperliners ketika mendengar kata "Pegadaian"? Pegadaian adalah BUMN sektor keuangan Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis perusahaan, yakni pembiayaan, emas dan aneka jasa. Usianya tahun ini sudah lebih satu abad, tepatnya 118 tahun. Meski demikian Pegadaian punya semangat untuk tetap tampil muda mengikuti tren.

 Lantas apa yang dilakukan Pegadaian? Salah satunya adalah dengan mendirikan coffee shop kekinian yang diberi nama "The Gade Coffee and Gold". Misi utamanya sebenarnya untuk merangkul milenial menjadi nasabah pegadaian terkait produknya yang semakin ramah generasi muda.

Meski memiliki misi marketing, perseroan tidak main-main mengelola kafenya. Semua serba pas dan menyenangkan, baik itu makanan maupun vibe yang dihadirkan. Selain ke kafe milik Pegadaian, Upperline juga mampir ke Filateli Coffee yang berada di kawasan Gedung Pos Ibukota di Pasar Baru. Meski bukan lini bisnis BUMN, kafe ini didirikan oleh seorang pegawai BUMN PT Pos Indonesia (Persero).

Via Laobe, sang owner menyewa aset milik PT Pos Indonesia untuk membangun kedai kopinya di tahun 2016. Upperliners jangan lupa mampir karena kafe tersebut cukup cozy dengan kuliner khas Bandung memanjakan lidah kita. Terlebih lagi, area sekitar kafe adalah bangunan-bangunan saksi sejarah Jakarta yang menarik untuk dikunjungi.

Selamat menonton Upperliners!