PT RNI Buka Rekrutmen Manajemen Trainee Hingga 1 November 2020

PT RNI Buka Rekrutmen Manajemen Trainee Hingga 1 November 2020
Kantor RNI (Sumber: dok. RNI)

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI, BUMN yang bergerak di bidang Ketahanan Pangan, saat ini tengah membuka rekrutmen Management Trainee Program (MTP). Pendaftaran dibuka dari tanggal 26 Oktober 2020 sampai dengan 1 November 2020.

Adapun kandidat yang dibutuhkan adalah pria atau wanita berusia maksimal 28 tahun pada tanggal 26 Oktober 2020. Mereka haruslah lulusan S1 dari beberapa jurusan, yakni Akuntansi, Ekonomi, Manajemen, Psikologi, Hukum, Agronomi atau Agroteknologi, dan Proteksi Tanaman, serta Teknik Kimia. 

Perseroan juga mensyaratkan agar pelamar memiliki indek prestasi kumulatif (IPK) minimal 3,0 dari skala 4,00 untuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Sementara untuk lulusan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) IPK minimalnya adalah 3,25.

VP Sekretaris Korporasi RNI Emmi Mintarsih menjelaskan, persyaratan umum lainnya adalah bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja RNI. Selain itu, kandidat yang ingin melamar harus belum menikah. 

Bagi Upperliners yang berminat, pendaftaran dapat dilakukan dengan scan QR Code melalui poster rekrutmen yang telah di-publish di akun Instagram @rniholding dan website resemi. Atau bisa juga melalui tautan ini. Pengumuman tiap tahapan rekrutmen akan diinformasikan hanya melalui email rekrutmen@rni.co.id.

"Melalui rekrutmen ini, RNI membuka kesempatan seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung guna mengembangkan karir dan potensi diri," ungkap Emmi 

Ia menambahkan bahwa dalam proses rekrutmen ini, tidak ada pungutan biaya apapun dan hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi ketahapan selanjutnya.

Baca juga: Tingkatkan Produktivitas Pertanian, BUMN Klaster Pangan Garap Corporate Farming