PT Railink Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Teknisi Pemeliharaan Sarana

PT Railink Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Teknisi Pemeliharaan Sarana
Ilustrasi KA Bandara (Sumber: railink.co.id)

PT Railink, anak usaha PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT Angkasa Pura II tengah mencari talent untuk posisi Teknisi Pemeliharaan Sarana. Secara umum, tugas pokok dari talent di posisi tersebut adalah melakukan pemeriksaan dan perawatan sarana kereta api beserta komponen pendukungnya.

Perusahaan yang bertugas mengelola operasional KA Bandara tersebut memerlukan kandidat yang merupakan lulusan SMA (diutamakan IPA) dan SMK (diutamakan jurusan otomotif dan listrik. Syaratnya, nilai rata-rata UAN mereka tidak boleh kurang dari 6.0.

Persyaratan lainnya, kandidat harus berusia di atas 18 tahun dan tak lebih dari 35 tahun per tanggal 1 November 2019. Tinggi badan minimal untuk kandidat adalah 160 cm. Mereka juga harus berkelakuan baik dan bebas narkoba dibuktikan dengan surat keterangan berkelakuan baik atau Catatan Kepolisian.

Selain memenuhi persyaratan di atas, untuk melamar, kandidat juga harus mempersiapkan kelengkapan dokumen. Seperti dilansir dari Instagram resmi @ppka_kai, beberapa dokumen yang harus disiapkan adalah surat lamaran, CV, KTP, KK, Ijazah, Transkrip Nilai, Surat Keterangan Sehat dan Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian.

Bagi kalian yang tertarik dengan peluang ini, pendaftaran dibuka sampai tanggal 7 November 2019. Syarat-syarat berupa dokumen lengkap tersebut dapat dikirim melalui email ke alamat recruitment@railink.co.id.

Baca juga: Mulai Awal Desember, Jadwal Perjalanan KAI Alami Perubahan