PT Berdikari Buka 11 Peluang Kerja untuk Kandidat Berpengalaman dan Fresh Graduate

PT Berdikari Buka 11 Peluang Kerja untuk Kandidat Berpengalaman dan Fresh Graduate
Ilustrasi PT Berdikari (Sumber: dok. Berdikari)

Badan Usaha Milik Negara (BUMN), sebagai penggerak ekonomi Indonesia hadir di beragam industri, salah satunya adalah industri pangan. PT Berdikari (Persero) adalah BUMN yang mengelola bisnis peternakan ayam dan sapi.

Saat ini, Berdikari tengah mencari kandidat berpengalaman untuk mengisi kekosongan di beberapa posisi. Seperti dilansir dari situs resmi rekrutmen Berdikari, ada 11 posisi jabatan yang ditawarkan.

Posisi tersebut adalah Corporate Secretary, Group Head of Poultry, Group Head of HR, Group Head of Marketing & Sales, Head of Internal Audit, Head of Public Relation Dept, Head of People Development, Head of Poultry Dept, dan Head of Retail Marketing Dept.

Untuk posisi-posisi tersebut, perseroan mencari kandidat yang berpengalaman di bidang kerja sesuai jabatan dari mulai 7-10 tahun. Jurusan kuliah pun sangat beragam sesuai dengan bidang kerja, misalnya saja untuk posisi Corporate Secretary, dibutuhkan lulusan dari jurusan hukum atau manajemen, untuk audit dibutuhkan jurusan akuntansi dan sebagainya.

Sementara itu, selain membuka peluang untuk kandidat berpengalaman, Berdikari juga membuka dua lowongan untuk kandidat fresh graduate. Keduanya adalah untuk posisi IT Officer Programmer dan Public Relation Officer.

Untuk posisi IT Officer, perseroan menginginkan kandidat lulusan ilmu komputer, teknik informatika, teknologi informasi dan jurusan-jurusan yang masih berhubungan dengan bidang tersebut. Meskipun pengalaman kerja diutamakan, tetapi fresh graduate pun diperbolehkan untuk melamar.

Selanjutnya, untuk posisi Public Relation Officer, kandidat diharapkan telah lulus dari jurusan jurnalistik, public relation dan jurusan lain yang masih terkait dengan bidang kerja. Syarat lainnya adalah fasih berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan.

Lowongan kerja PT Berdikari ini dibuka hingga tanggal 23 November 2019. Untuk informasi tentang syarat dan tata cara pendaftaran yang lebih lengkap, Upperliners dapat melihatnya di situs karier PT Berdikari. Selamat mencoba Upperliners!

Baca juga: Pembukaan Rangkaian HUT PT Berdikari (Persero) ke-53