Pos Indonesia Tawarkan Layanan Gadai Online

Pos Indonesia Tawarkan Layanan Gadai Online

PT Pos Indonesia (Persero) digandeng PT Gadai Pinjam Indonesia (Pinjam.co.id) untuk ekspansi bisnis yang berfokus pada penyedia dana cepat melalui modal pinjaman dan sistem gadai online.

Pinjam.co.id menggandeng Pos Indonesia sebagai Perusahaan yang memiliki ketersebaran jaringan terluas dan dapat memberikan layanan bagi masyarakat untuk bertransaksi gadai dan mendapatkan dana cepat. Kemitraan strategis Pinjam.co.id dan Pos Indonesia sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di beberapa kantor pos wilayah DKI Jakarta.

Setelah mengetahui hasil taksiran secara online, nasabah dapat mengunjungi kantor pos terdekat dan melakukan transaksi gadai Pinjam.co.id yang sudah mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui peraturan OJK (POJK) Nomor 31/POJK.05/2016.

“Kami sangat bersyukur atas kemitraan Pinjam.co.id dengan Pos Indonesia. Dengan banyaknya jumlah jaringan kantor Pos Indonesia yang sudah tersebar di wilayah DKI Jakarta berarti akan sangat memudahkan masyarakat untuk merasakan manfaat layanan gadai kami. Hal ini berarti kehadiran Pinjam.co.id dapat dinikmati manfaatnya oleh lebih banyak orang,” ungkap Teguh Ariwibowo, Co-Founder dan Chief Executive Officer Pinjam.co.id, dalam keterangannya seperti dilansir dari laman Pos Indonesia, Kamis (26/10/2017).

Dalam upaya menyebarluaskan layanan agar manfaatnya dapat dinikmati oleh lebih banyak masyarakat, Pinjam.co.id juga memperkenalkan konsep keagenan. Setiap individu dapat menjadi agen Pinjam.co.id dan akan ada apresiasi dari Pinjam.co.id untuk  setiap rujukan yang berhasil. Secara resmi, konsep ini dimulai dengan kemitraan dengan Pos Indonesia, di mana karyawan Pos Indonesia  maupun individu umum dapat menjadi agen Pinjam.co.id.

“Kolaborasi antara Pos Indonesia dan Pinjam.co.id ini sebagai salah satu bentuk transformasi dan inovasi produk layanan kami yang terus berkembang. Dengan kolaborasi ini masyarakat dapat memanfaatkan jaringan Pos Indonesia untuk layanan gadai,” ujar Direktur RItel dan Sumber Daya Manusia Pos Indonesia, Ira Puspadewi.

Produk gadai online ini sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di 16 gerai Columbia Cash & Credit pada wilayah DKI Jakarta. Terdapat 2.000 nasabah dan 30.000 anggota yang telah merasakan manfaat dari kehadiran Pinjam.co.id, dengan mayoritas merupakan pelaku UMKM.(DD)