Piaggio Indonesia Perluas Jaringan ke Sidoarjo

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan ke Sidoarjo
PT Piaggio Indonesia membuka diler pertama di Sidoarjo, Jawa Timur/Sumber: Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan mitra diler baru PT Smart Mulia Abadi untuk membuka diler pertama di Sidoarjo, Jawa Timur yang dinilai memiliki pasar yang potensial.

Pembukaan dealer terbaru ini memperkuat komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan solusi mobilitas premium dengan memberikan kemudahan akses yang lebih baik untuk produk Piaggio dan Vespa kepada pelanggan dan memberikan standar layanan berkualitas untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pelanggan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca juga: Bidik Market Kawula Muda, AHM Luncurkan Skutik Casual Fashionable

“Kami menyadari bahwa Jawa Timur adalah wilayah besar yang memiliki banyak potensi pasar yang belum terjamah. Brand kami telah hadir selama beberapa tahun di wilayah ini dan mendapat respon yang baik dari pasar dan dengan segera kita menguasai wilayah ini. Kami melihat pasar Jawa Timur terbuka terhadap bisnis kami dan sekarang adalah waktu yang tepat bagi kami untuk memperluas jaringan kami di wilayah ini dengan lebih fokus,” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia dalam keterangan resmi perusahaan, Selasa 16 Juli 2019.

Menurut Marco Noto La Diega, Diler terbaru di Sidoarjo ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 400 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalaman menyeluruh mengenai produk.

“Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai,” jelasnya.

Terkait pembukaan diler ini, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dalam memberikan layanan pelanggan berkualitas terbaik, termasuk keunggulan produk, jaringan dealer, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya.

Menyikapi hal ini, Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi menambahkan, perusahaan merasa sangat terhormat untuk menerima kepercayaan dari PT Piaggio Indonesia sebagai mitra baru dalam membuka diler pertama tersebut.

“Diler terbaru ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia dalam memberikan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik bagi para pelanggan kami. Kami sangat bangga telah menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia dalam mencapai tujuan bersama untuk tumbuh di pasar kendaraan roda dua premium melalui jaringan diler terbaru kami di Sidoarjo," pungkasnya.

Baca juga: Piaggio Berhasrat Mengembangkan Bisnis di Indonesia