Pertamina Gelar Creative Competition dengan Total Hadiah 63 Juta Rupiah

Pertamina Gelar Creative Competition dengan Total Hadiah 63 Juta Rupiah
Pertamina (Sumber: dok. Pertamina)

PT Pertamina (Persero) menggelar Creative Competition dengan tema Energy to Energize. Adapun karya yang dilombakan adalah berbentuk video atau vlog dengan durasi 1-3 menit.

Hasil karya tersebut harus menggambarkan bagaimana Pertamina memberi manfaat kepada peserta lomba atau bangsa Indonesia. Nantinya, karya tersebut harus diposting di akun instagram peserta. 

Feed instagram harus diberikan caption yang menarik dan ditambahkan hashtag #energizingyou #PertaminaMengenergiNegeri dan #lombacreativehut63pertamina. Selain itu, peserta juga harus  me-mention akun instagram resmi Pertamina.

Lomba yang digelar dalam rangka ulang tahun ke-63 Pertamina tersebut boleh diikuti oleh masyarakat umum dan pelajar. Untuk masyarakat umum, mereka yang diperkenankan adalah non-media sehingga wartawan dilarang ikut serta. Sementara untuk kategori pelajar, lomba boleh diikuti oleh siswa SD, SMP hingga SMA.

Hasil karya yang sudah dibuat harus diposting dalam periode dari 20 November - 5 Desember 2020. Selanjutnya, penjurian akan dilakukan pada 6-9 Desember 2020. Pertamina akan mengumumkan pemenang pada 10 Desember 2020.

Bagi Upperliners yang berminat, Pertamina juga mensyaratkan agar peserta mengikuti atau follow akun sosial media Pertamina @pertamina di instagram, facebook, twitter, youtube dan linkedin. Bagi para pemenang, Pertamina telah menyiapkan hadiah total sebesar 63 juta rupiah.

Baca juga: Pertagas Niaga Kembali Salurkan Jargas ke 5.062 Rumah Tangga di Panajam Paser