Permudah Belajar Online, LinkAja - Pahamify Kolaborasi Pembayaran Digital

Permudah Belajar Online, LinkAja - Pahamify Kolaborasi Pembayaran Digital
Linkaja - Pahamify Kolaborasi Pembayaran Digital /Sumber: LinkAja

LinkAja berkolaborasi dengan Pahamify dalam hal opsi pembayaran digital di aplikasi belajar online yang mengedepankan konten berkualitas, dengan ribuan video pembelajaran premium beranimasi, kuis, dan ringkasan pelajaran tersebut.

Melalui kerja sama ini, para pelajar kelas X, XI, dan XII SMA dapat dimudahkan dalam memilih metode pembayaran secara non-tunai dan menikmati akses belajar online di mana saja dan kapan saja.

Haryati Lawidjaja selaku Pejabat Operasional Harian Direktur Utama LinkAja mengatakan, kerja sama LinkAja dengan Pahamify merupakan bentuk kepedulian kami di bidang sektor pendidikan berbasis online.

“Setelah hadir untuk memberikan kemudahan transaksi di 26 universitas di Indonesia, kami harap kenyamanan yang LinkAja berikan dalam metode pembayaran di dalam aplikasi ini semakin mendorong para pelajar untuk semakin terbiasa bertransaksi secara non-tunai, menjadi solusi praktis yang aman, nyaman, dan mudah, dan pada akhirnya meningkatkan inklusi keuangan Indonesia secara masif,” jelas Haryati Lawidjaja dalam keterangan resmi, Rabu 18 Maret 2020.

Menyikapi hal ini, Mohammad Ikhsan Direktur Pahamify, menambahkan, kerja sama Pahamify dan LinkAja akan memudahkan akses aplikasi untuk para pelajar di seluruh Indonesia.

“Dengan kemudahan berbayar yang ditawarkan LinkAja, teman-teman bisa bertransaksi dengan mudah, sehingga fokus mereka bisa langsung ke hal yang jauh lebih penting, yaitu proses belajar dan mengejar cita-cita mereka,” tuturnya.

Perlu diketahui, selain sebagai opsi pembayaran di sektor pendidikan, LinkAja telah dapat digunakan sebagai metode pembayaran pada berbagai kebutuhan esensial masyarakat Indonesia seperti program digitalisasi SPBU bersama Pertamina, pembayaran digital di berbagai moda transportasi publik seperti kereta api, bis, LRT, pesawat dll, pembelian pulsa di semua operator, pembelian token PLN, serta pembayaran tagihan listrik dan air.

 “Kami berharap kemudahan transaksi ini dapat dinikmati oleh seluruh pelajar di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Baca juga: Tahun 2019, LinkAja Layani 40 Juta Pelanggan