Perkuat Pasar Pengguna Pria, Shopee Hadirkan Promo Shopee 8.8 Men Sale

Perkuat Pasar Pengguna Pria, Shopee Hadirkan Promo Shopee 8.8 Men Sale
Banner Shopee 8.8 Men Sale (sumber: IG @shopee_id)

Selama sebulan penuh, Shopee akan memanjakan pengguna prianya dengan menghadirkan kampanye belanja online sarat promo. Program bertajuk Shopee 8.8 Men Sale tersebut akan berlangsung mulai hari ini, 11 Juli hingga 11 Agustus 2019.

Beragam penawaran menarik diberikan oleh marketplace tersebut, dimulai dari potongan harga, cashback hingga gratis ongkos kirim. Barang yang ditawarkan pun sangat beragam dimulai dari produk Otomotif, Olahraga, Elektronik, Fotografi, Gaming dan produk-produk lainnya.

“Shopee bekerja sama dengan brand-brand dan mitra ritel terkemuka untuk memberikan kampanye spesial khususnya pada top kategori pria,” ungkap Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar.

Ia menambahkan bahwa melalui Shopee 8.8 Men Sale ini, perusahaan ingin memperkuat pasar pria bukan hanya dengan mendukung bidang olahraga tetapi juga memberikan pengalaman belanja terbaik untuk pengguna pria.

Baca juga: BCA Gandeng Shopee Luncurkan Oneklik

Selain diskon yang mencapai 90%, ada beberapa promosi lain yang diberikan Shopee terkait program ini. Salah satunya adalah gratis ongkos kirim dengan minimal belanja 0 rupiah. Tak hanya itu, di waktu-waktu tertentu, Shopee akan mengadakan flash sale Serba 10 Ribu, yang artinya pengguna dapat membeli barang kebutuhan pria dengan harga 10 ribu rupiah saja, termasuk di dalamnya Samsung 10.

Dalam program tersebut, Shopee juga cukup percaya diri untuk menjamin bahwa seluruh barang yang dicari pembeli pasti ada di marketplace yang diluncurkan tahun 2015 ini. Jika pembeli gagal menemukan barang yang dicari di Shopee, maka pembeli tersebut akan mendapatkan reward berupa cashback sebesar 288 persen.

Shopee Hadirkan Promo Tematik

Salah satu kelebihan dari Shopee 8.8 Men Sale adalah adanya promo tematik untuk barang-barang terfavorit kategori pria. Tema pertama adalah Shopee Liga 1 Day yang berlangsung pada tanggal 15 Juli, 28 Juli dan 3 Agustus. Dalam Liga 1 Day tersebut, pengguna akan mendapatkan cashback special sebesar 15 persen dan merchandise bertanda tangan pemain.

Kedua adalah promo Hobi Day. Dalam tema tersebut, Shopee menyajikan penawaran diskon hingga 70 persen untuk berbagai produk pria dari kategori Hobi dan Koleksi. Promo ini akan berlangsung selama satu hari di tanggal 20 Juli. Selanjutnya, di tanggal 1 Agustus, Shopee memberikan penawaran berupa cashback hingga 300 ribu rupiah untuk pembelian dengan metode Cash on Delivery (COD).

Puncak dari kampanye 8.8 Men Sale ini adalah Super Men Day yang dapat dinikmati pada tanggal 8 Agustus 2019. Di hari tersebut, Shopee akan memberikan potongan harga terbesar hingga 90% dan promo-promo menarik lainnya.

Kampanye ini juga kian lengkap dengan hadirnya berbagai pilihan merchandise tim peserta Shopee Liga 1 untuk para pengguna pecinta sepakbola yang dibuka sejak bulan Juli ini.

Baca juga: BSM Gandeng BPJPH dan Tokopedia Tingkatkan Kerjasama Ecommerce Syariah