Pengguna Internet di Indonesia Gemar Akses Video, 3 Indonesia Sediakan Paket Kuota Unlimited Youtube

Pengguna Internet di Indonesia Gemar Akses Video, 3 Indonesia Sediakan Paket Kuota Unlimited Youtube
3 Indonesia (Sumber: dok. 3 Indonesia)

Data dari APJII dan Comscore menunjukkan bahwa konten hiburan yang paling banyak diakses masyarakat Indonesia adalah video online (49,3%). Dan lebih dari 93 juta masyarakat Indonesia berusian 18+ menonton YouTube.

Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap konten digital membuat 3 Indonesia berinisiasi meluncurkan paket AlwaysOn dan Kuota Happy. Dilansir dari keterangan resmi perusahaan, kuota AlwaysOn tersedia dalam berbagai pilihan bagi pelanggan. Pilihan yang tersedia adalah paket 6GB dengan harga 39 ribu rupiah dan paket 8GB dengan harga 48 ribu rupiah.

Kedua pilihan paket tersebut mendapatkan bonus kuota data YouTube tanpa batas hingga 14 hari. Adapula paket kuota AlwaysOn 16GB yang dibanderol dengan harga 90 ribu rupiah. Dengan harga tersebut, pelanggan 3 dapat mengakses YouTube sepuasnya hingga 30 hari.

Selain AlwaysOn, tersedia juga paket Kuota Happy yang menawarkan kuota data yang lebih besar. Kuota Happy menyediakan paket isi ulang 12GB seharga 50 ribu rupiah dan para pelanggan 3 akan mendapatkan gratis akses menonton Youtube setiap hari tanpa batas selama 14 hari. 

Sedangkan untuk paket Kuota Happy 18GB dengan harga 70 ribu rupiah dan 25 GB dengan harga 95 ribu rupiah, pengguna 3 di seluruh Indonesia dapat menikmati kebebasan akses YouTube kapan saja, di mana saja selama 30 hari penuh.

“Kami selalu berusaha untuk memfasilitasi para pelanggan kami untuk dapat mengakses konten yang mereka butuhkan,” ungkap Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia. 

Baca juga: Telkomsel Catat Lonjakan Trafik Saat Work From Home