Pembukaan Rangkaian HUT PT Berdikari (Persero) ke-53

Pembukaan Rangkaian HUT PT Berdikari (Persero) ke-53
Pembukaan Rangkaian HUT PT Berdikari (Persero) ke-53/Sumber: Berdikari

Hadir dalam acara ini Direktur Operasional PT Berdikari (Persero), Oksan O.M Panggabean, Kepala Bagian Humas dan Protokol serta pejabat tinggi di lingkungan Kementerian BUMN.

Dalam sambutannya, Oksan menuturkan bahwa hari ini merupakan hari pertama Pekan HUT PT Berdikari (Persero) yang ke-53. Pekan HUT PT Berdikari (Persero) akan berlangsung dari 12 – 16 Agustus 2019, dan diadakan di Kementerian BUMN dan kantor PT Berdikari (Persero).

Puncak acara HUT PT Berdikari (Persero) akan digelar pada Kamis, (15/8/2019) dan rencananya akan dihadiri segenap direksi dan pejabat tinggi Kementerian BUMN.

Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokol, Ferry Ardianto dalam sambutannya turut menuturkan bahwa PT Berdikari (Persero) diharapkan mampu menjadi BUMN yang turut menjaga ketahanan pangan di tanah air. Ia berharap momentum ini menjadikan PT Berdikari (Persero) menjadi BUMN yang tangguh dan bersih dari tindakan koruptif.

Selama lima hari ke depan, PT Berdikari (Persero) menggelar beragam kegiatan. Mulai dari Berdikari Food Festival, BUMN Pangan Expo, talkshow, kelas memasak, launching produk olahan daging ayam dan sapi serta pakan ternak. Khusus pada Rabu, (14 Agustus 2019), akan hadir tamu spesial, Direktur Utama PT Berdikari (Persero) dalam acara Ngopi Bareng BUMN di Synergi Lounge, pukul 08.30 WIB.