Luncurkan Aplikasi Mobile, McDonald's Tawarkan Beragam Promo

Luncurkan Aplikasi Mobile, McDonald's Tawarkan Beragam Promo
Peluncuran aplikasi mobile McDonald's

Untuk lebih memudahkan para pelanggannya, Selasa, 14 Mei 2019, McDonald's Indonesia secara resmi meluncurkan aplikasi mobile McDonald's. Aplikasi ini juga menjadi bagian dari upaya McDonald's untuk mengubah wajah perusahaan menjadi lebih modern dan nyaman, yang disebut sebagai Experience of The Future.

Dengan mengunduh aplikasi tersebut, konsumen akan mendapatkan tiga keuntungan. Yang pertama, banyaknya penawaran yang diberikan McDonald's melalui aplikasi ini.

"Dengan adanya aplikasi mobile ini, kami akan lebih mudah berinteraksi dengan konsumen dan memberikan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen," ungkap Michael Hartono, Direktur Marketing Communication, CBI dan Digital McDonald's Indonesia.

Baca juga: McDonald's Resmikan Gerai ke-200 di Banjarmasin

Beberapa penawaran yang diberikan saat ini misalnya paket panas 1 dapat diperoleh hanya dengan 15 ribu rupiah saja. Selain itu, masih ada promo lain seperti beli 1 gratis 1 fanta float, hot tea & hot coffee hanya 15 ribu serta promo-promo lainnya.

Selain fitur penawaran, kita juga dapat menemukan resto terdekat melalui aplikasi tersebut. Bahkan, jika kita tidak tahu cara menuju lokasi outlet, aplikasi tersebut menyediakan "direction" yang akan diarahkan ke Google Map atau aplikasi lain yang memiliki fitur map.

Keuntungan yang ketiga adalah fleksibilitas pemakaian aplikasi. Fleksibilitas yang dimaksud adalah kita dapat menggunakannya di negara mana pun. Sehingga ketika kita sedang berada di luar negeri dan ingin makan di McDonald's, aplikasi tersebut dapat langsung dipakai tanpa perlu menginstall lagi. Tentunya, fitur-fitur seperti penawaran ataupun map sudah disesuaikan dengan negara lokasi.

Aplikasi mobile McDonald's ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, restoran fast food asal Negeri Paman Sam ini telah meluncurkan aplikasi "McDelivery Indonesia" dan "myFeedMac Indonesia". Ke depannya, aplikasi terus dikembangkan sehingga fitur-fitur di aplikasi sebelumnya dapat digabung ke dalam aplikasi terbaru ini.

Sebelum launching secara resmi (14/05), aplikasi ini sudah diunggah di App Store (iOS) dan Google Play (Android) sejak 8 Mei lalu. Hingga saat ini jumlah pelanggan yang sudah memakainya berkisar 200 ribu orang di Indonesia. Jika tertarik untuk menginstallnya, Anda dapat langsung menuju Appstore/Google Play di smartphone Anda. Aplikasi ini memiliki ciri khas huruf "M" (logo Mcdonald's) berwarna kuning dengan background warna putih. 

Baca juga: Tingkatkan Layanan, Blue Bird Jalin Kerja Sama Dengan McDonald’s Indonesia