Lowongan Kerja BUMN: PT KWI Cari Kandidat untuk Posisi Supervisor Business Planning

Lowongan Kerja BUMN: PT KWI Cari Kandidat untuk Posisi Supervisor Business Planning
PT KWI buka peluang karir (Sumber: dok. KWI)

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero),  Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan Kawasan Industri tengah membula peluang karir. Kali ini, lowongan terbuka untuk posisi Supervisor Business Planning.

Untuk mengisi posisi tersebut, KWI menetapkan beberapa kriteria untuk calon pelamar. Secara umum, kandidat yang diharapkan adalah pria atau wanita dengan usia maksimal 30 tahun pada Januari 2021.

Ia haruslah lulusan S1 dari jurusan-jurusan seperti Business, Ekonomi, Manajemen, Urban Planning maupun akuntansi. Selain itu, kandidat haruslah berasal dari Perguruan Tinggi dengan akreditasi Minimal "B" oleh BAN PT dan IPK minimal 3,00.

Selanjutnya, perseroan juga menginginkan kandidat yang memiliki pengalaman kerja. Untuk posisi ini, yang dibutuhkan adalah pengalaman kerja di bidang properti atau banking sector setidaknya selama 2 tahun. 

Syarat lainnya adalah menguasai feasibility study analysis di property management, mampu membuat business planning dan financial modelling serta mampu mempelajati pasar dan riset property.

Jika Upperliners berminat, beberapa berkas harus dilampirkan saat pendaftaran di antaranya CV, foto berwarna, fotocopy ijazah, transkrip nilai, surat sehat dari dokter dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). 

Lebih lengkap mengenai syarat pelamar dapat dilihat di situs resmi rekrutmen PT KWI. Pengumpulan dokumen wajib diselesaikan selambatnya 11 Januari 2021 pukul 17.00.

Baca juga: Pertagas Uji Coba Alirkan Gas Perdana ke Kuala Tanjung