LinkAja, Perusahaan Fintek BUMN Buka Lowongan

LinkAja, Perusahaan Fintek BUMN Buka Lowongan
Ilustrasi Lowongan LinkAJa (sumber: linkaja.id)

Baru-baru ini, Tcash milik Telkomsel bertransformasi menjadi LinkAja. Bukan hanya nama baru, aplikasi ini juga membawa backing-an baru yang namanya tak kalah besar. Empat bank milik negara, Bank Mandiri, BRI, BNI dan BTN bergabung dalam bisnis ini. Bank-bank ini bahkan ‘rela’ meleburkan produk serupa milik mereka ke dalam aplikasi dompet digital ini. Tak hanya BUMN perbankan, Pertamina dan Jiwasraya pun ikut andil.

Baca juga: LinkAja Resmi Bisa Diunduh 22 Februari

Dengan wajah baru ini, LinkAja berusaha menjaring sebanyak mungkin pelanggan. Dan selaras dengan misi tersebut, PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) sebagai pengelola LinkAja memerlukan tambahan tim yang mumpuni di berbagai lini.

Dilansir dari situs resmi LinkAja, perusahaan tersebut tengah mencari kandidat di beberapa posisi. Totalnya terdapat 9 posisi yang memerlukan tim baru yaitu,

1.    IOS Developer 2.    Android Developer 3.    Mobile Backend Developer 4.    Web Developer 5.    UX Engineer 6.    Devops and Infrastructure 7.    Senior Graphic Designer 8.    Senior Business Development 9.    Junior Business Development

LinkAja memprioritaskan kandidat yang sudah memiliki pengalaman minimal dua tahun dalam bidang developer aplikasi atau bidang-bidang yang berhubungan dengan kebutuhan. Jika Anda berminat untuk berkarier di LinkAja, CV dan portofolio dapat dikirim melalui email ke erin_d_rejeki@linkaja.id.

Dalam situs resmi, tidak disebutkan kapan lowongan tersebut berakhir. Jadi apabila berminat, jangan tunggu lama-lama ya, Upperliners!

Baca juga: Uang Elektronik Cikal Bakal LinkAja