LinkAja Buka Lowongan untuk Posisi Product Manager, Ini Syaratnya!

LinkAja Buka Lowongan untuk Posisi Product Manager, Ini Syaratnya!
Ilustrasi LinkAja (Sumber: dok. LinkAja)

LinkAja, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi keuangan, saat ini tengah membuka peluang karier untuk posisi Product Manager. Sebagai Product Manager, tanggung jawab yang dipegang adalah pengembangan produk untuk use case yang ada di LinkAja, termasuk life cycle produk-produck tersebut, customer experience, dan dan membina hubungan dengan mitra strategis di LinkAja.

Secara lebih terperinci, kandidat harus memiliki pengalaman dalam mengerjakan use case payment atau financial services minimal 3 tahun. Mereka juga harus memiliki keterampilan komunikasi dan negosiasi yang sangat baik dengan berorientasi pada pengalaman pelanggan.

Sehubungan dengan tugas seorang Product Manager, maka kandidat pun perlu memiliki pengalaman menggunakan Project Management Tools, misalnya Trello, JIRA, atau Microsoft Project.

Keterampilan lain yang tak kalah pentingnya adalah kemampuan membuat pedoman produk untuk tim Commercial, tim Operation, dan tim Technology. Secara umum, peluang ini terbuka untuk lulusan S1 dari jurusan terkait seperti Management, Teknologi Informasi, Teknik Industri, dan sebagainya. Sementara IPK yang dipersyaratkan adalah minimal 3.00 dari skala 4.00.

Untuk mendaftar di posisi ini, calon pelamar dapat melakukannya di situs resmi LinkAja. Caranya adalah dengan meng-klik tombol "apply now" yang telah tersedia dan melampirkan CV pelamar.

Baca juga: Kini Pakai Layanan Grab Bisa Bayar dengan LinkAja