Libur Nataru, Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Hingga 40% untuk Rute-Rute Ini

Libur Nataru, Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Hingga 40% untuk Rute-Rute Ini
Pesawat Garuda Indonesia (Sumber: dok. Garuda Indonesia)

Bagi Upperliners yang ingin traveling pada liburan natal dan tahun baru (nataru), Garuda Indonesia memberikan diskon harga tiket sebesar 40 %. Potongan harga diberikan untuk rute-rute domestik tertentu.

"Hari ini, kami sudah mengeluarkan iklan/promosi 30% - 40% sesuai dengan arahan Pl.t Dirut dan Menteri Perhubungan, juga  Menteri BUMN beserta Wamen tentang bagaimana memberi kemudahan bagi masyarakat untuk berlibur di moment Nataru," ujar Pikri Ilham, Direktur Niaga Garuda Indonesia saat briefing bersama media pada Kamis, 12 Desember 2019.

Beberapa rute domestik yang termasuk dalam promosi tersebut antara lain Balikpapan - Yogyakarta, Biak - Makassar, Denpasar - Ambon, Denpasar - Kupang, Jakarta - Balikpapan, Jakarta - Palangkaraya, Jakarta - Nias, Jayapura - Nabire, Mamuju Makassar, Palu - Makassar, Timika - Nabire dan Yogyakarta - Makassar.

Perlu diingat bahwa potongan harga hanya berlaku untuk penerbangan di hari Selasa dan Kamis. Khusus untuk rute Jakarta - Jayapura, potongan harga berlaku pada hari Selasa, Rabu dan Kamis. Sementara satu rute lain yakni Jakarta - Silangit diberlakukan promo pada hari Jumat dan Minggu.

Tak hanya pada hari-hari tertentu, potongan harga juga berlaku untuk periode perjalanan tertentu. “Pemberian potongan harga ini berlaku untuk periode perjalanan pada tanggal 10 Desember 2019 - 31 Januari 2020," jelas Pikri.

Pembelian tiket promo Garuda Indonesia dapat dilakukan baik melalui Online Travel Agent (OTA), Mobile Apps, Website maupun Ticketing Office Garuda Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain memberikan promosi, Garuda Indonesia juga telah menyiapkan extra seat atau kursi tambahan sebanyak 17.496 kursi hingga totalnya mencapai 30.630 kursi. Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi menghadapi kenaikan jumlah penumpang selama periode peak season Nataru 2020.

Baca juga: Tugas Direksi Sementara Garuda dan Pesan Plt Dirut agar Karyawan Kembali Bersatu