Libur Akhir Tahun, Danamon Siapkan Dana Rp2 Triliun

Libur Akhir Tahun, Danamon Siapkan Dana Rp2 Triliun

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengumumkan kegiatan operasional jaringan layanan dan penyediaan dana tunai sejumlah Rp2 triliun melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) menjelang dan pada saat Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 serta cuti bersama akhir tahun.

Direktur Syariah dan Operasi Danamon, Herry Hykmanto mengatakan, sehubungan dengan libur akhir tahun dan cuti bersama, Danamon berkomitmen untuk tetap melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam kesediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan jaringan elektronik seperti ATM dan mesin setor tunai.

“Dalam momen liburan, transaksi perbankan melalui Danamon menjadi sangat mudah dan bebas dilakukan kapan saja. Hal ini didukung oleh rangkaian layanan perbankan digital Danamon yang terdiri dari Danamon Online Banking, D-Connect, aplikasi mobile banking D-Mobile dan DCard Mobile, serta SMS Banking,” ujar Herry, dalam ketrangannya yang dikutip, Minggu (24/12/2017).

Dalam mengantisipasi kebutuhan dana tunai nasabah pada masa liburan akhir tahun dan cuti bersama, Danamon telah menyiapkan dana sebesar Rp2 triliun yang akan dialokasikan di mesin ATM Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun kegiatan operasional cabang Danamon akan tutup pada hari Natal, Tahun Baru dan cuti bersama, yaitu tanggal 26 Desember 2017. Sementara pada tanggal 24 Desember 2017, 30 Desember 2017, dan tanggal 31 Desember 2017, Danamon tetap menghadirkan layanan weekend banking di sejumlah cabang Danamon.(DD)