Lewat Sinergi Bisnis, Elnusa Jawab Tantangan Era Disruption

Lewat Sinergi Bisnis, Elnusa Jawab Tantangan Era Disruption
Penandatanganan kerja sama dengan beberapa perusahaan, antara lain Schlumberger Indonesia, Gunanusa Utama Fabricator, TGS-NOPEC, PGAS Solution, Institut Teknologi Bandung, dan PT Pertamina (Persero)/Sumber: Pertamina

Untuk menjawab tantangan di era disruption saat ini, Elnusa tetap berupaya maksimal menunjukkan kinerja maksimal dengan penandatanganan kerja sama dengan beberapa perusahaan, antara lain Schlumberger Indonesia, Gunanusa Utama Fabricator, TGS-NOPEC, PGAS Solution, Institut Teknologi Bandung, dan PT Pertamina (Persero).

Baca juga: Elnusa Optimis Pertumbuhan Kinerja di 2019

"Kolaborasi ini merupakan sebuah jawaban untuk menghadapi tantangan saat ini. Dengan adanya disruption di berbagai negara, kita tentunya membutuhkan kekuatan untuk meningkatkan kapabilitas perusahaan melalui perusahaan-perusahaan penyedia tenaga kerja maupun provider teknologi,” jelas Direktur Utama Elnusa Elizar P. Hasibuan dalam keterangan resmi, Selasa 10 September 2019.

Elizar P. Hasibuan menambahkan, hal ini akan menjamin kekuatan Elnusa untuk bisa tumbuh dan berkembang.

“Masih banyak lagi aliansi bisnis yang akan kami bangun,” ujarnya.

Selain itu Komisaris Utama Elnusa Narendra Widjajanto mengatakan bahwa ke depannya akan dilakukan revisi agar bisa dilihat secara keseluruhan Elnusa dalam jangka 5 tahun ke depan.

"Kita lihat bagamaimana 5 tahun Elnusa ke depannya mendapatkan revenue dan profit yang lebih besar, seperti perusahaan induknya yang dalam 5 tahun ke depan yang dengan upaya maksimal bisa menaikkan revenue," pungkasnya.

Baca juga: Elnusa Siap Alih Kelola Depot LPG Amurang