Lewat DPR, Bank Bukopin Serahkan Bantuan CSR ke Masyarakat

Lewat DPR, Bank Bukopin Serahkan Bantuan CSR ke Masyarakat
Ketua DPR Puan Maharani (kiri) secara simbolis menerima bantuan paket sembako oleh Direktur Utama Bank Bukopin Eko Rachmanysah Gindo/Sumber: Bukopin

Sebagai bentuk kepedulian atas dampak pandemi COVID-19, Bank Bukopin melalui Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menyalurkan bantuan 9.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak virus corona.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama Bank Bukopin Eko Rachmanysah Gindo kepada Ketua DPR RI Puan Maharani, disaksikan oleh Wakil Ketua DPR Bidang Koordinator Bidang Politik dan Keamanan M. Azis Syamsuddin, Wakil Ketua DPR Bidang Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua DPR Bidang Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan Rachmat Gobel, dan Pimpinan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI, Kamis 23 April 2020.

Eko Rachmansyah Gindo menyampaikan, Bank Bukopin sangat mendukung penuh upaya Pemerintah, DPR, dan seluruh masyarakat dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, sudah seharusnya kita dapat mengambil peran masing-masing untuk berkontribusi aktif, membantu Indonesia, membantu saudara-saudara kita yang terdampak akibat pandemi Covid-19 ini. Dalam konteks itulah kegiatan CSR ini dilaksanakan,” jelas Eko dalam keterangan resmi, Jumat 24 April 2020.

Selain aktif dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat, Bank Bukopin juga telah menerapkan protokol kesiagaan penanganan dan pengendalian penyebaran virus Covid-19 yang telah disiapkan dan diterapkan perseroan, baik di kantor pusat dan kantor cabang Bank Bukopin di seluruh Tanah Air.

Bank Bukopin berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan nasabah dan karyawan dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Bank Bukopin bersama pemerintah dan seluruh elemen di Tanah Air siap bersinergi mengendalikan penyebaran Covid-19 maupun mengantisipasi dampak yang timbul akibat bencana ini,” pungkasnya.

Baca juga: Bukopin Kucurkan Rp50 Miliar ke 27 Showroom Mobil Bekas dengan Skema Showroom Financing