Kembangkan Integrated Smart Digital City, Sinar Mas Land Luncurkan OneSmile App

Kembangkan Integrated Smart Digital City, Sinar Mas Land Luncurkan OneSmile App

Sinar Mas Land atau PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE), melakukan pengembangan usaha dari kemajuan teknologi informasi yang serba digital seperti sekarang ini. Perusahaan pengembangan properti di Indonesia ini, melakukan kolaborasi antara kemajuan teknologi dengan bisnis properti dengan meluncurkan “OneSmile App” untuk hunian Kota Bumi Serpong Damai (BSD City).

Aplikasi terbaru dari Sinar Mas Land ini merupakan sebuah aplikasi mobile terintegrasi yang dirancang secara khusus untuk mengoptimalkan kualitas hidup warga BSD City serta memperkuat posisi BSD City dalam transformasinya menjadi “The First Integrated Smart Digital City” di Indonesia.

BSD City yang telah didukung dengan sistem, fasilitas, serta infrastruktur teknologi dan digital, bisa memanfaatkan OneSmile App untuk memudahkan mereka dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Aplikasi baru ini diciptakan untuk menjawab tantangan akan laju perkembangan teknologi digital yang turut mengubah pola hidup penghuni BSD City yang terbiasa menggunakan smartphone dengan beragam perangkat aplikasinya.

Dijelaskan, ada beberapa transaksi yang dapat dilakukan oleh OneSmile App mulai dari pembayaran IPL (Iuran Pengelolaan Lingkuangan) dan air, melihat jadwal transportasi kereta Commuter Line dan kondisi jalan, membeli tiket, belanja kebutuhan groceries, hingga melakukan pemesanan makanan yang ada di kawasan BSD City bisa dilakukan secara mudah dan dalam satu genggaman saja yang dapat diunduh baik oleh pengguna smartphone berbasis Android ataupun iOS.

“Kami selaku pengembang utama kota mandiri BSD City sangat senang bisa menghadirkan aplikasi mobile terintegrasi ‘OneSmile App’ khususnya bagi para penghuni BSD City. Dengan hadirnya aplikasi mobile ini, Sinar Mas Land berharap agar aplikasi dapat memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai macam transaksi mulai dari pemesanan hingga pembayaran,” kata CTO Sinar Mas Land Irvan Yasni di The Breeze BSD City, dalam keterangannya yang dikutip, Jumat (31/3/2017).

Menurut Irvan aplikasi mobile OneSmile menyediakan layanan e-Wallet, Community Platform, Loyalty Programs, serta Business Performance Management Solutions dan memberi kemudahan informasi serta kemudahan dalam segala bentuk transaksi bagi para penghuni kota pintar #OneSmileBSD.

“Kami berupaya membangun fasilitas dan infrastruktur berbasis teknologi di kota satelit. Tranformasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup para penghuni BSD City. Komitmen BSD City tak hanya sebatas hal diatas, transformasi ini berlanjut dengan mengalokasikan satu kawasan untuk komunitas digital,” tandas Irvan.(IDR)