Jasa Marga Sabet Penghargaan 5th Indonesia Most Creative Companies

Jasa Marga Sabet Penghargaan 5th Indonesia Most Creative Companies
Jasa Marga Sabet Penghargaan 5th Indonesia Most Creative Companies/Sumber: Jasa Marga

PT Jasa Marga (Persero) Tbk meraih penghargaan dari ajang 5th Indonesia Most Creative Companies.

Corporate Finance Group Head Jasa Marga Eka Setya Adrianto menerima langsung penghargaan dari Direktur Eksekutif Pendidikan dan Pembinaan Manajemen (PPM) Manajemen dan Chief Editor Majalah SWA Kemal Effendi Gani di malam penganugerahan 5th Indonesia Most Creative Companies di Jakarta, Senin 17 Juni 2019.

“Terima kasih atas penghargaan Indonesia Most Creative Company 2019 kepada Jasa Marga. Kami terus berusaha untuk mengoneksikan Indonesia melalui percepatan pembangunan jalan tol yang didukung oleh beragam inovasi skema pendanaan,” jelas Adri dalam keterangan resmi, Selasa 18 Juni 2019.

Lebih lanjut, Adri juga mengucapkan selamat kepada perusahaan-perusahaan yang meraih penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019.

Baca juga: Jasa Marga Bangun 7 Toilet di Tol Trans Jawa untuk Penyandang Disabilitas

“Kita pun juga dapat belajar dari inovasi yang terus mereka lakukan untuk dapat sustain di tengah era disrupsi saat ini," paparnya.

Menurut Adri, Jasa Marga menjadi salah satu perusahaan dari 20 perusahaan yang mendapat penghargaan serupa.

Dalam ajang penghargaan bergengsi ini, tim penjurian independen dari Product Development and Management Association (PDMA) Indonesia, PPM Manajemen dan SWA Media Group melakukan penilaian yang menitikberatkan pada koherensi antara inovasi yang dilakukan oleh sebuah perusahan yang menghasilkan sustainability di bidang usaha yang dijalankan.

Sementara itu, Kemal melihat bahwa di era disrupsi ini, sebuah perusahaan dipacu untuk terus berinovasi agar tidak tergerus perubahan yang begitu cepat terjadi.

Sebagai informasi, 5th Indonesia Most Creative Companies merupakan penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang mampu melakukan inovasi secara terus-menerus dan lahir dari kreativitas yang tanpa henti dengan menunjukkan kinerja secara konsisten dan menyeluruh.

Penghargaan 5th Indonesia Most Creative Companies ini merupakan penghargaan kedua yang diterima oleh Jasa Marga dalam seminggu belakangan ini.

Sebelumnya, pada Rabu (12/6), Jasa Marga masuk dalam jajaran Top 100 Indonesia Most Valuable Brands 2019 dalam ajang Brand Finance Top 100 Indonesia Most Valuable Brands 2019.

Baca juga: Jasa Marga Tempati Peringkat 28 Top 100 Indonesia Most Valuable Brands 2019