Jahja Setiaatmadja Raih Penghargaan The Most Outstanding People 2019

Jahja Setiaatmadja Raih Penghargaan The Most Outstanding People 2019
Penghargaan The Most Outstanding People 2019 – Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kanan) menerima penghargaan The Most Outstanding People 2019 yang diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Infobank Eko B. Supriyanto (tengah) dan Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Infobank Karnoto Mohamad (kiri) di Jakarta, Kamis (15/08)/Sumber: BCA

Jakarta, 15 Agustus 2019 - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja terpilih menjadi salah satu penerima penghargaan The Most Outstanding People 2019. Apresiasi ini diberikan oleh media Infobank kepada tokoh yang memiliki komitmen tinggi dalam melahirkan karya dengan hasil dan cara yang lebih unggul serta kontribusi terhadap pembangunan ekonomi, sosial dan politik di Indonesia. 

Hadir untuk menerima penghargaan tersebut, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja yang diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Infobank Eko B. Supriyanto dan Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Infobank Karnoto Mohamad di Jakarta, Kamis (15/08).

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk segenap keluarga besar BCA, yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas dan dedikasi sejauh ini. Seorang pemimpin tidak mungkin dapat berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari semua pihak. Peran dan kontribusi semua pihak justru menjadi landasan yang kuat bagi seorang pemimpin untuk menghadapi setiap tantangan dan mengubahnya menjadi peluang yang mendatangkan nilai tambah dan keuntungan bagi perseroan,” ujar Jahja. 

Jahja menambahkan, wajah perbankan saat ini sudah sangat berbeda, didorong oleh penetrasi teknologi pintar yang diusung oleh kemajuan internet dan digitalisasi. Perbankan terus bergerak dari pendekatan yang konvensional kepada pendekatan yang lebih kekinian, beradaptasi dengan kemajuan teknologi pintar. Dalam situasi tersebut, pemimpin di dunia perbankan juga harus peka terhadap perubahan tren dan kebiasaan nasabah serta masyarakat, dan memiliki keyakinan untuk berubah sesuai dengan kebutuhan masa kini. 

“Ekosistem di BCA telah mendorong saya untuk turut berubah dan berani mengambil langkah inovatif dan progresif untuk menjangkau kebutuhan nasabah dengan pendekatan yang kekinian,” tambah Jahja. 

Penghargaan Top 10 Most Outstanding People untuk pertama kalinya diselenggarakan pada 2018 untuk memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh yang memenuhi kriteria menurut Dewan Redaksi Infobank. 

“Selain dapat memotivasi sekaligus meningkatkan kinerja BCA yang lebih baik, tentu harapannya adalah penghargaan ini dapat menginspirasi pemimpin-pemimpin perusahaan yang bergerak di bidang sejenis maupun bidang lainnya, untuk terus semangat dalam berkarya. Sebuah kebahagiaan serta kebanggaan tersendiri tentunya ketika segala kerja keras diapresiasi dan memberikan hasil yang memuaskan,” tutup Jahja. 

Apresiasi ini diberikan oleh media Infobank kepada tokoh yang memiliki komitmen tinggi dalam melahirkan karya dengan hasil dan cara yang lebih unggul serta kontribusi terhadap pembangunan ekonomi, sosial dan politik di Indonesia. Jahja Setiaatmadja dipilih sebagai salah satu penerima penghargaan The Most Outstanding People 2019 karena dinilai sebagai bankir yang berhasil berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui inovasi digitalisasi perbankan yang diterapkan di BCA.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2019)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2019, BCA melayani 20 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.246 kantor cabang, 17.688 ATM serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat Perusahaan

Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat: Jl. MH Thamrin No. 1 BCA Grand Indonesia Lt. 20 Jakarta Pusat

Telepon: (021) 2358-8000

Fax: (021) 2358-8300

E-mail: humas@bca.co.id