Inilah Bentuk Dukungan KAI dalam Dunia Esports

Inilah Bentuk Dukungan KAI dalam Dunia Esports
Jajaran management KAI saat mencoba game di KAI Esports Exhibition Goes to Malang/Sumber: KAI

Sebagai bentuk dukungan dalam dunia esports yang kini digemari semua kalangan, KAI menyelenggarakan KAI Esports Exhibition, Goes to Malang pada 12-13 Oktober 2019 di Dome UMM, Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur.

“KAI ingin menyasar kaum milenial melalui pelaksanaan KAI Esports Exhibition. Ajang ini juga merupakan bentuk komitmen KAI berkontribusi terhadap kegiatan positif kaum milenial,” ujar Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales KAI Asdo Artriviyanto dalam keterangan resmi, Kamis 10 Oktober 2019.

Menurut Asdo Artriviyanto, KAI Esports Exhibition, Goes to Malang ini merupakan lanjutan ajang yang sebelumnya telah dilaksanakan di Yogyakarta pada Agustus 2019. Event ini akan mempertemukan ribuan pegiat esports nasional untuk saling beradu ketangkasan pada pertandingan Mobile Legends, Free Fire, Tekken 7, PES 2019, Chess Rush serta cosplay competition untuk dipertandingkan selama dua hari pelaksanaan.

Pendaftaran peserta dapat dilakukan di seaca.gg hingga 12 Agustus 2019 dengan biaya deposit Rp50.000 per tim. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini sebesar Rp50 juta rupiah.

Adapun perusahaan yang berpartisipasi di KAI Esports Exhibition, Goes To Malang ini antara lain adalah, KA Property Management, KA Pariwista, Kereta Commuter Indonesia, Railink, Reska Multi Usaha, KA Logistik, Traveloka, Jenius, Dana Reksa, ToraCafe, Hydrococo, Botika, Fruit Tea, McDonald’s, Komunitas Foodtruck, dan lainnya.

KAI Esports Exhibition ini KAI merupakan salah satu bentuk BUMN Hadir Untuk Negeri yang bertujuan untuk mendukung perkembangan esports di Indonesia. Semoga ajang ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet esports profesional yang mampu bersaing dan membawa harum nama bangsa di tingkat yang lebih tinggi,” pungkas Asdo.

Baca juga: Bolehkah Bawa Sepeda Saat Naik Kereta? Ini Aturan dari KAI