HUT Ke-42, Pupuk Kaltim Gelar Lomba Karya Berhadiah 25 Juta Rupiah

HUT Ke-42, Pupuk Kaltim Gelar Lomba Karya Berhadiah 25 Juta Rupiah
Ilustrasi Pupuk Kaltim (Sumber: dok. Pupuk Kaltim)

PT Pupuk Kaltim mengadakan perlombaan karya-karya yang terbagi dalam tiga format yakni desain grafis, foto, dan karya tulis. Perlombaan ini digelar dalam rangka menyambut hari jadi Pupuk Kaltim yang jatuh pada tanggal 7 Desember.

Secara umum, lomba ini mengambil tema “Eksistensi dan Kontribusi Pupuk Kaltim Menuju Indonesia Maju”. Kecuali pada lomba desain grafis, peserta dapat mengambil satu dari delapan tema yakni Produk Pupuk Kaltim, CSR, Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Lingkungan Hidup, Kamtibmas, Inovasi, Himbauan Hemat Energi dan Info unik tentang Pupuk Kaltim, pertanian, dan perkebunan.

Lomba ini terbuka untuk masyarakat umum yang terdaftar sebagai WNI dibuktikan dengan kartu indentitas. Khusus untuk karya berupa artikel, peserta dibagi dalam tiga kategori yakni umum, wartawan dan karyawan. Artikel ditulis dengan menggunakan font Tahoma, ukuran 12, spasi 1,5 dan margin standar serta format kertas A4.

Sementara itu, bagi para wartawan, artikel yang dilombakan sudah harus pernah diterbitkan di media dalam bentuk feature maupun hardnews. Artikel nantinya dikirimkan dengan melampirkan scan KTP dan ID Pers. Semua karya yang diikutkan dalam lomba haruslah original dan jika ada data pendukung harus disebutkan sumbernya.

Untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini, peserta harus mengisi formulir yang dapat diunduh melalui link ini. Dalam formulir tersebut juga tertera lengkap persyaratan setiap lomba.

Lomba ini dibuka dari tanggal 1 November – 30 November 2019. Bagi para pemenang, Pupuk Kaltim menyediakan hadiah sebesar total 25 juta rupiah.

Baca juga: Segera Kirim Karyamu! Anugerah Jurnalistik Pertamina 2019 Ditutup 11 Hari Lagi