Hingga 20 Agustus, Beli BBM Pertamina dengan LinkAja Dapat Double Cashback

Hingga 20 Agustus, Beli BBM Pertamina dengan LinkAja Dapat Double Cashback
Beli BBM Pertamina dengan LinkAja Dapat Double Cashback/Sumber: Pertamina

PT Pertamina (Persero) memberikan ekstra cashback 17% sebagai bentuk apresiasi ke masyarakat  dalam memperingati Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-74 sekaligus menyemarakkan Festival Merdeka LinkAja.

“Bila promo reguler bayar BBM dengan LinkAja dapat cashback 25%, saat ini kami tambah lagi 17% sehingga double cashback-nya nih kalo beli Pertamax Series dan Dex Series hingga tanggal 20 Agustus nanti,” jelas Iin Febrian, General Manager Pertamina MOR IV dalam keterangan resmi, Sabtu 17 Agustus 2019.

Baca juga: Pertamina dan Bulog Optimalkan RPK Untuk Penyaluran LPG Non Subisidi

Bahkan, khusus pada tanggal 17 Agustus di SPBU 44-501.40, Pertamina MOR IV juga memberikan promo tambahan bagi Pelanggan yang membeli Bright Gas dan Pertamax Series melalui aplikasi LinkAja.

“Khusus di HUT RI, Pembelian Pertamax Series dengan LinkAja free top up LinkAja Rp17.845 dan Pembelian Bright Gas dengan Link Aja free voucher Pertamax,” tambah Alam Kanda Winali, Senior Sales Executive Retail I Pertamina MOR IV.

Sebanyak 210 SPBU Pertamina di Seluruh Indonesia telah ditunjuk untuk menerima promo ekstra cashback 17% + 25% ini. Di wilayah Jawa Tengah dan DIY sendiri, terdapat 26 SPBU Pertamina yang berlokasi di 17 Kota yang mengikuti program tersebut hingga tanggal 20 Agustus 2019 nanti.

Promo ini dapat digabungkan dengan Promo Cashback Pertamina Reguler. Promo Cashback sebesar 25% berlaku untuk transaksi menggunakan LinkAja, melalui aplikasi LinkAja dan My Pertamina. Cashback nantinya akan diterima dalam bentuk saldo bonus LinkAja.

Pertamina sebagai salah satu perusahaan yang mendukung gerakan cashless terus berinovasi dalam memberikan berbagai penawaran menarik ke masyarakat. Salah satunya melalui pemberian promo Cashback Link Aja.

Tercatat saat ini sudah ada 1.777 SPBU di Seluruh Indonesia yang sudah dilengkapi dengan QR Code.
“Cukup scan barcode di aplikasi LinkAja di handphonemu, lalu masukkan nominal pembelian BBM dan saldo di dompet elektronikmu akan berkurang dengan sendirinya,” pungkasnya.

Baca juga: Inilah Agenda CSR Pertamina di HUT RI ke-74