Garuda Indonesia Raih "Gold - Indonesia Go Asean Champion"

Garuda Indonesia Raih "Gold - Indonesia Go Asean Champion"
Garuda Indonesia Raih "Gold - Indonesia Go Asean Champion"

Garuda Indonesia berhasil meraih predikat “Gold - Indonesia Go ASEAN Champion” untuk sektor Transportasi dalam acara 5th Annual ASEAN Marketing Summit 2019 yang diselenggarakan oleh Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCAM) dan Markplus di Jakarta, Kamis 5 September 2019.

Penghargaan ini diberikan kepada Garuda Indonesia berdasarkan penilaian untuk negara-negara di Asia Tenggara atas kinerja perusahaan yang dinilai unggul dalam strategi bisnis dan marketing di era digitalisasi.

Baca juga: Garuda Indonesia Sabet Top Brand Health

“Penghargaan yang kami peroleh ini tentunya menjadi sebuah tantangan baru bagi kami, mengingat penghargaan ini menjadi bentuk pengakuan forum internasional atas Garuda Indonesia sebagai brand transportasi yang berpengaruh di lintas negara khususnya di Asia Tenggara,” jelas Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah dalam keterangan resmi perusahaan.

Menurut Pikri, namun demikian penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa dengan tentunya tetap mengakselerasi pertumbuhan bisnis perusahaan melalui berbagai strategi marketing dan bisnis yang mengadaptasi tren pasar di era digitalisasi saat ini.

“Penerimaan penghargaan ini diharapkan dapat terus memacu kami untuk senantiasa memperkuat kinerja perusahaan dan mengedepankan kekuatan branding Garuda Indonesia sebagai salah satu kunci kesiapan perusahaan dalam menghadapi kompetisi di era pasar global,” ujarnya.

Sebagai informasi, penghargaan Indonesia Go ASEAN Champion 2019 diberikan kepada total 15 perusahaan yang terbagi ke dalam 9 (sembilan) sektor yaitu financial services, transportation, spareparts & services, logistics, e-commerce and application, pharmaceuthical, FMCG, resources, dan construction.

Asean Marketing Summit 2019 sendiri merupakan ajang tahunan bergengsi yang mengumpulkan para pakar pelaku bisnis dan pemasaran dari kawasan Asia Tenggara untuk berbagi ide dan wawasan serta diskusi lebih dalam khususnya terkait Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Mengangkat tema ASEAN NOW! Digital, Social and Mobile, agenda Asean Marketing Summit 2019 juga memberikan rekognisi terhadap kinerja strategi marketing & bisnis sejumlah perusahaan-perusahaan berpengaruh di kawasan Asia Tenggara.

Baca juga: Garuda Indonesia Siap Operasikan Rute Bandung-Lampung dan Surabaya