Gaet Milenial Beli Apartemen, Keunikan Yang Ditawarkan PP Urban

Gaet Milenial Beli Apartemen, Keunikan Yang Ditawarkan PP Urban
Ilustrasi Urban Serpong (PT PP Urban)

Anak perusahaan PT PP (Persero), PT PP Urban melalui lini bisnis urban development melakukan groundbreaking Tower II Urbantown Serpong, Sabtu, 26 Januari 2018.  Sebelumnya, PT PP Urban sukses memasarkan lebih dari 400 unit Tower I Urbantown Serpong dalam waktu 3 bulan. 

Direktur Realty PT PP Urban Budi Suanda mengungkapkan optimismenya akan target pemasaran fase kedua ini. Pada tahap ini, lebih dari 1.150 unit apartemen variasi unit studio dan beberapa tipe 2 (dua) kamar tidur sesuai kebutuhan milenial yang fungsional.

"Manajemen yakin dengan potensi dan pasar para milenial kreatif ditambah kondisi pasar yang tengah shifting dari rumah tapak ke hunian vertikal. Urbantown Serpong akan dapat diterima pasar dengan sangat baik," ujarnya.

Ia menegaskan, pihaknya dalam mengembangkan signature projectnya, menitikberatkan pada hunian terjangkau dan berkualitas inovatif. Selain itu, untuk Urbantown Serpong PT PP Urban memberikan status kepemilikannya SHM di atas HGM Murni dengan luas area yang akan dikembangkan mencapai 1,5 hektare.

"Untuk Urbantown Serpong kami usung gaya hidup yang memudahkan para milenial untuk hidup lebih baik. An Easy Living for Everyone,” ungkapnya. 

Baca Juga: Developer Berharap Milenial Bisa Beli Hunian Buat Kerek Penjualan

Ia menegaskan, sebagai developer untuk menggaet pembeli terutama milenial mengenalkan tema easy mulai easy living, easy payment, easy dealing dan easy income, yang akan menjadi keunikan dalam setiap pengembangan proyeknya.

"Konsep digital entrepreneurship yang nantinya akan terakomodasi. Ini pun diyakini akan menjadi point of sales yang menarik para milenial," ujarnya. 

Proyek Urbantown Serpong berlokasi di pusat Kawasan Serpong, kurang dari 2 KM dari Kantor Walikota Tangerang Selatan yang juga diapit oleh 2 (dua) stasiun commuter line, yaitu Stasiun Rawa Buntu dan Sudimara serta dekat dengan akses rencana Jalan Tol Serpong – Cinere dan Cinere - Jagorawi yang terhubung dengan Tol Depok – Antasari.