Dukung Film Indonesia, BNI Terbitkan Kartu Edisi Film Anak

Dukung Film Indonesia, BNI Terbitkan Kartu Edisi Film Anak
BNI Terbitkan Kartu Edisi Film Anak/Sumber: BNI

Sebagai bentuk dukungan terhadap perfilman khususnya film tentang anak-anak sekaligus upaya literasi keuangan sejak dini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menerbitkan Kartu Debit Taplus Anak dan Taplus Muda edisi DoReMi & You.

Hal ini ditandai dengan kerja sama antara BNI dan Goodwork Indonesia dalam penggarapan Film DoReMi & You yang mengisahkan tentang persahabatan empat anak remaja yang berada dalam satu grup paduan suara di sekolah beserta dilematikanya.

Kerja sama tersebut dihadiri langsung oleh Pemimpin Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Indomora Harahap, Sutradara Film DoReMi & You BW Purbanegara, produser, serta pemeran Film DoReMi & You.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P. Setyawati dalam keterangan resmi, Minggu 16 Juni 2019 menuturkan, BNI menilai bahwa film DoReMi & You merupakan salah satu pilihan hiburan keluarga yang baik.

“Alur ceritanya yang ringan, menghibur, serta pesan moral yang baik dan menyentuh, memotivasi BNI untuk mengajak nasabah setia BNI untuk turut menonton bersama dengan masing-masing keluarganya,” ucapnya.

Baca juga: BNI Raih Akreditasi CLIP dari EFMD

Dalam kesempatan itu, BNI juga mengajak masyarakat agar dapat membuka rekening BNI Taplus Anak dan Taplus Muda edisi khusus DoReMi & You di Kantor Cabang Utama BNI terdekat hingga 31 Agustus 2019.

“Nasabah bisa mendapatkan kartu edisi khusus film DoReMi & You dengan melakukan pembukaan rekening BNI Taplus Anak atau Taplus Muda dengan minimal setoran hanya Rp100.000,- saja,” katanya.

Tidak hanya itu, Tambok P. Setyawati juga menegaskan, para nasabah juga dapat menukarkan kartu BNI Taplus Anak atau Taplus Muda dengan kartu edisi DoReMi & You di kantor cabang Utama BNI terdekat.

Uniknya, pada buku tabungan dan kartu debit BNI Taplus Anak dapat dicetak nama anak dan foto anak sendiri. Maksimal transaksi yang dapat dilakukan per harinya adalah Rp500.000,- per hari dan setiap transaksinya terpantau oleh orang tua melalui notifikasi SMS.

BNI Taplus Anak juga bebas biaya pengelolaan rekening dan akan dikonversi secara otomatis menjadi BNI Taplus Muda dengan nomor rekening yang sama ketika anak sudah berusia 17 tahun.

Baca juga: BNI Fasilitasi Pembiayaan Volume Impor Seafood USD6,8 juta