Dukung Batik Music Festival, Garuda Indonesia Ajak Yovie Widianto Nyanyi di GIAcoustic

Dukung Batik Music Festival, Garuda Indonesia Ajak Yovie Widianto Nyanyi di GIAcoustic
Ilustrasi Garuda Indonesia (Sumber: dok. Garuda Indonesia)

Untuk ketiga kalinya, Garuda Indonesia akan menghadirkan musisi kondang untuk nyanyi di atas ketinggian 35 ribu kaki. Kali ini, Yovie Widianto mendapat giliran tampil di GIAcoustic untuk rute penerbangan Jakarta – Yogyakarta pada 4 Oktober mendatang.

Dalam penerbangan menggunakan armada Airbus A330-200 tersebut, Yovie akan tampil bersama personel Kahitna lainnya. Selain menampilkan Yovie Widianto, penerbangan tersebut rencananya akan turut dihadiri penyanyi Bunga Citra Lestari, Rio Febrian, Marcel, Arsy Widianto hingga group vokalis 5 Romeo.

Baca juga: Garuda Indonesia Raih "Gold - Indonesia Go Asean Champion"

Bagi Garuda Indonesia, kehadiran para musisi tersebut adalah bagian dari komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan pengalaman terbang yang berbeda, “The New Flight Experience”.

“Konsep penerbangan ini diharapkan dapat memenuhi keinginan para penikmat musik tanah air untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para artis,” ungkap Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia.

Ia pun mengaku bahwa minat masyarakat pengguna maskapai terhadap hiburan live acoustic di atas pesawat cukup tinggi. Itulah mengapa, program ini kembali digelar.

Bagi kalian yang berminat, GIAcoustic bersama Yovie ini akan digelar pada penerbangan GA 2020. Dari Bandara Soekarno – Hatta, pesawat berangkat pada pukul 09.00 pagi dan tiba di Kulon Progo pada 10.20 waktu setempat.

Melalui GIAcoustic kali ini, Garuda Indonesia juga ingin memberikan dukungan pada Batik Music Festival yang akan berlangsung tanggal 5 Oktober 2019 di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Konser akbar tersebut akan menghadirkan musisi-musisi papan atas Indonesia maupun internasional. Sebut saja David Foster, Yovie Widianto dan jajaran artis lainnya.

Garuda Indonesia menawarkan beberapa skema bundling GIAcoustic dengan tiket Batik Music Festival dan akomodasi selama konser berlangsung. Jika Upperliners tertarik, pembelian tiket dapat dilakukan di kanal penjualan Garuda Indonesia Holidays (GIH) pada sales office Garuda Indonesia.

Selain itu, pembelian juga dapat dilakukan melalui whastapp di nomor 081211005277 atau mengunjungi website pemesanan melalui link ini.

Seperti pergelaran live music sebelumnya, di GIAcoustic kali ini, maskapai memastikan bahwa aspek safety dan security yang tetap terjaga. Serangkaian asesmen telah dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut.

Baca juga: Garuda Indonesia Siap Operasikan Rute Bandung-Lampung dan Surabaya