Di Sela Perhelatan IMF-WBG, BRI Dinobatkan Sebagai Bank Terbaik Indonesia 2018

Di Sela Perhelatan IMF-WBG, BRI Dinobatkan Sebagai Bank Terbaik Indonesia 2018

Di sela perhelatan akbar Annual Meeting IMF-World Bank Group (AM IMF-WBG) 2018, yang di gelar di Bali, pada 11 – 14 Oktober, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI), kembali mendapatkan pengakuan dari dunia internasional. Global Finance, majalah ekonomi terkemuka di dunia, menobatkan BRI sebagai Bank terbaik Indonesia di tahun 2018.

Seremoni penyerahan penghargaan tersebut digelar di Hotel Inaya, Nusa Dua, Bali, pada Sabtu (13/10/2018) kemarin. Penyerahan penghargaan ini dihadiri oleh SEVP Global Services and Treasury BRI, Listiarini Dewajanti, dan Managing Director Global Finance Magazine, Richard Scholtz.

Pencapaian ini melengkapi prestasi BRI yang juga meraih predikat serupa di tahun 2016 dan 2017. Adapun variabelyang digunakan dalam penilaian tahun ini diantaranya aset, laba, layanan perbankan, inovasi serta pricing yang kompetitif.

SEVP Global Services and Treasury BRI, Listiarini Dewajanti, menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dunia terhadap kinerja BRI di sepanjang tahun ini.

“Tentu kami merasa bangga dengan ini, saat ini BRI sudah semakin diperhitungkan di tingkat internasional. Ini tak lepas dari komitmen BRI untuk terus memberikan layanan perbankan terbaik di tengah kondisi persaingan yang sangat menantang,” ujar Listiarini, dalam keterangan tertulisnya yang dilansir, Minggu (14/10/2018).