Contact Pertamina 1 500 000 Sabet 12 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2019

Contact Pertamina 1 500 000 Sabet 12 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2019
Contact Pertamina 1 500 000 Sabet 12 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2019/Sumber: Pertamina

Contact Pertamina 1 500 000 berhasil menyabet 12 penghargaan di ajang Indonesia Contact Center Association (ICCA) dalam acara The Best Contact Center Indonesia 2019 yang diadakan di Jakarta, Selasa 10 September 2019.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman mengatakan, penghargaan bergengsi ini diraih Contact Pertamina 1 500 000 yang selama ini terus melakukan inovasi layanan kepada pelanggan di seluruh tanah air. Contact Pertamina 1 500 000 melayani pelanggan 24 jam, baik melalui telepon, email, serta media sosial di berbagai platform dengan akun resmi @pertamina.

Baca juga: Pertamina Group Teken Kontrak Sinergi Rp3,5 Triliun

 “Contact Pertamina 1 500 000 terus meningkatkan layanan di berbagai lini sebagai bentuk customer focus serta menjadi bagian dari komitmen Pertamina menuju perusahaan kelas dunia,” jelas Fajriyah dalam keterangan resmi, Rabu 11 September 2019.

Menurut Fajriyah, jumlah penghargaan yang diraih Contact Pertamina 1 500 000 tahun ini meningkat dari 8 penghargaan pada tahun 2018, menjadi 12 penghargaan pada tahun ini.

Selusin penghargaan yang diraih PCC tahun ini, lanjut Fajriyah, meliputi beberapa penghargaan korporat kategori public services seperti penghargaan Platinum The Best Bussiness Contribution, Platinum The Best People Development, Platinum The Best Employee Engagement, Gold The Best Digital Media, Silver The Best Contact Center Operations dan Silver The Best Accurate Teamwork (Women).

Pada Kategori Individu, Manager Contact Center Pertamina meraih Platinum Medal The Best Manager yang diraih oleh Muhammad Iqbal Hidayatulloh.

Selain itu, beberapa kategori individu lain seperti Kategori Agent Badan Publik, Pertamina meraih dua penghargaan yaitu Gold Medal yang diraih oleh Fara Rauda dan Silver Medal yang diraih oleh Guntur Prabowo. Kategori Agent Digital, Pertamina mendapat Silver Medal yang diraih oleh Eliesa Liestiani Suganda dan Kategori Telesales/Desk Collection berhasil meraih Bronze Medal yang diraih oleh Destha Adriany.

Dalam penutupan ajang bergengsi Contact Center Indonesia ini, Pertamina berhasil menjadi Runner Up #5 Top 10 Corporate Winner dengan perolehan penghargaan empat Platinum, dua Gold, empat Silver dan satu Bronze.

"Ini membuktikan bahwa Contact Pertamina ada untuk masyarakat. Dengan menjadi runner up 5 Contact Center Indonesia dari sekian banyak contact center menjadi bukti bahwa Contact Center Pertamina berkualitas. Semoga prestasi ini bisa terus ditingkatkan dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Baca juga: Pertamina Hulu Energi Incar Potensi Migas di Perbatasan Indonesia