"Dining Experiences", Fasilitas Baru dari Citilink

"Dining Experiences", Fasilitas Baru dari Citilink
Citilink Resmikan Layanan Dining Experiences

Citilink Indonesia secara resmi meluncurkan layanan “Dining Experiences”, yaitu layanan khusus di mana penumpang dapat memilih dan mengkreasikan set hidangan favorit yang akan dinikmati di atas ketinggian 35.000 kaki.

Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto mengatakan bahwa “Dining Experiences” merupakan salah satu bentuk komitmen Citilink Indonesia untuk terus melakukan pengembangan layanannya demi kenyamanan penumpang.

“Dengan adanya layanan yang merupakan salah satu program ancillary revenue Citilink Indonesia ini, penumpang Citilink Indonesia akan mendapatkan pengalaman terbang mengesankan dengan layanan khusus di seluruh fase mulai dari pre-, in-, hingga post- flight,” kata Benny Rustanto di Jakarta, Rabu 7 Agustus 2019.

Baca juga: Pangkas Harga 50%, Tiket Citilink Ludes Terjual dalam 2 Jam

Benny juga menjelaskan bahwa “Dining Experiences” memiliki konsep “Create Your Own Tray”, di mana sebelum terbang, penumpang dapat mengkreasikan sendiri hidangan yang akan dinikmati.

“Pilihan terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, minuman pelengkap seperti jus, serta kopi atau teh. Hidangan ini disajikan dengan coklat praline sebagai pemanis hidangan serta kartu ucapan langsung dari manajemen,” tuturnya.

Selain mendapatkan set hidangan sesuai pilihan, penumpang yang memilih layanan Dining Experiences ini juga akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan lainnya, di antaranya adalah dapat menikmati lounge secara gratis, mendapatkan prioritas dalam boarding, mendapatkan mileage, dapat memilih tempat duduk favorit, mendapatkan asuransi Super Shield dan Flight Plus.

“Penumpang juga akan mendapatkan fasilitas airport assistance di mana penumpang akan didampingi secara personal oleh petugas dari mulai tiba di bandara asal hingga tiba di bandara tujuan,” tambahnya.

Layanan Dining Experiences yang mulai bisa dipesan per 8 Agustus 2019 melalui website Citilink ini, saat ini disediakan terbatas untuk 5 (lima) penumpang di setiap penerbangan yang berasal dari Jakarta (Cengkareng), Surabaya dan Denpasar, serta khusus untuk penerbangan dengan durasi di atas 100 menit. Selain itu layanan ini dapat dipesan paling lambat 48 jam sebelum jadwal keberangkatan melalui website dan mobile web.

“Dengan fasilitas yang ditawarkan, layanan ini sangat cocok bagi penumpang dengan waktu bepergian yang padat seperti perjalanan bisnis ataupun penumpang yang menginginkan layanan khusus pada penerbangan LCC,” pungkasnya.

Baca juga: Mulai 15 Agustus 2019, Citilink Pindahkan Penerbangan Domestik ke Terminal 2 Bandara Soetta