Brantas Abipraya Buka Lowongan Buat Dua Posisi

Brantas Abipraya Buka Lowongan Buat Dua Posisi
Brantas Abipraya buka lowongan untuk dua posisi. (Sumber: Instagram Brantas Abipraya)

BUMN konstruksi PT Brantas Abipraya (Persero) tengah membuka lowongan untuk dua posisi menengah. Keduanya hanya terbuka untuk pria jebolan S1.

Untuk posisi Staf Managemen Kinerja, sang pelamar harus berusia maksimal 35 tahun dan memiliki pengalaman kerja dalam pengelolaan kinerja minimal 3 tahun. Selain itu sejumlah kriteria lain juga harus dipenuhi, seperti misalnya menguasai konsep analisis dan perencanan strategis, balanced scorecard dan sistem manajemen kinerja, serta memahami konsep riset primer dan sekunder.

Itu saja? Belum. Sang pelamar juga diharuskan memiliki kemampuan presentasi, analisa dan penguasaan masalah. Dan tentu saja, juga harus menguasai bahasa Inggris aktif. Nah, jika berminat, lowongan ini terbuka hingga 28 Juni 2019.

Baca juga: Penawaran Karir Menarik di Angkasa Pura I dan Brantas Abipraya

Sementara posisi kedua adalah Site Operation Manager. Posisi ini terbuka untuk kaum Adam yang berusia maksimal 50 tahun dengan latar belakang S1 Jurusan Teknik Sipil. Sang pelamar juga diharuskan memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai Site Operation Manager di sebuah perusahaan konstruksi berskala nasional. Dan yang tak kalah penting, sang pelamar juga harus memiliki jiwa enterpreneurship. profesionalism, innovative dan competitive. Untuk posisi kedua ini, lamaran paling terakhir diterima pada 11 Juli 2019.

Jika Upperliners membutuhkan informasi yang lebih detail, jangan ragu untuk membuka https://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id.

Baca juga: Untung Rugi BUMN di Era Jokowi