BNI Syariah Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2018

BNI Syariah Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2018

PT Bank Negara Indonesia Syariah (BNI Syariah)berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand 2018. Produk pembiayaan BNI Griya iB Hasanah kembali menjadi brand populer kategori KPR Bank Syariah pada ajang penghargaan yang disenggarakan oleh Tras N Co Indonesia.

Tras N Co Indonesia sendiri merupakan sebuah perusahaan consulting terkemuka yang mendedikasikan pada penelitian terhadap brand dan bisnis di Indonesia.

Saat menerima penghargaan tersebut, Senior Manager BNI Syariah, Barno Sudarwanto, mengatakan bahwa penghargaan BNI Griya iB Hasanah diberikan berdasarkan penilaian periode Mei sampai Agustus 2018. Produk ini dikenal populer di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, juga website dan mesin pencarian Google.

“Fasilitas produk menjadi favorit karena beberapa hal. Dari sisi fasilitas produk BNI Griya iB Hasanah memiliki kelebihan di antaranya angsuran tetap hingga lunas, bebas biaya administrasi khusus akad Mudharabah, bebas biaya appraisal, dan bebas biaya provisi. Produk ini juga menetapkan maksimum pembiayaan hingga Rp25 miliar, jangka waktu hingga 20 tahun untuk nasabah fixed income dan bekerjasama dengan lebih dari 500 developer di Indonesia,” papar Barno, dalam keterangan tertulisnya yang dilansir, Minggu (14/10/2018).

Selain itu, lanjut Barno, melalui website BNI Syariah masyarakat dapat melakukan simulasi pembiayaan sesuai dengan rencana pengajuan pembiayaan, jangka waktu dan pendapatan per bulan. Dengan adanya simulasi pembiayaan BNI Griya iB Hasanah, calon nasabah dapat memperkirakan lokasi rumah/rukan/ruko, tanah kavling, dan sejenisnya sesuai dengan kemampuan dan keinginan.

“Saat ini, BNI Syariah juga mengadakan program Impian HasanahKu yakni program promo pembiayaan Griya untuk periode Oktober sampai November 2018,” ujar Barno.