Bio Farma Hadirkan Layanan Vaksinasi Imunicare Cabang Medan

Bio Farma Hadirkan Layanan Vaksinasi Imunicare Cabang Medan
Bio Farma Hadirkan Layanan Vaksinasi Imunicare Cabang Medan/Sumber: Bio Farma

Dalam rangka memperluas layanan imunisasi ke masyarakat Indonesia dimanapun berada, Bio Farma menghadirkan Imunicare di kota Medan.

Layanan vaksinasi yang merupakan cabang pertama imunicare di Sumatera ini diresmikan oleh Direktur Pemasaran Bio Farma Sri Harsi Teteki, yang dihadiri oleh Direktur Pemasaran Bio Farma Sri Harsi Teteki, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara yang diwakili oleh Kepala Seksi Surveilan Vaksinasi Dinkes Provinsi Sumut Suhadi, M.Kes, dan Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Medan yang diwakili Kepala Bidang UKLW DR. Ziad Barubara, MPH, Sabtu 3 Agustus 2019.

Baca juga: Cegah Penyebaran Virus Polio di Angola, Bio Farma Ekspor mOPV2

Sri Harsi mengatakan, layanan baru Imunicare berbasis customer focus dan friendly experience untuk masyarakat dari segala usia tidak perlu khawatir dan takut untuk mendapatkan imunisasi.

“Kami memberikan solusi kepada masyarakat yang ingin mendapatkan imunisasi untuk keperluan imunisasi dasar, dewasa, umrah, bahkan untuk liburan sekalipun, semuanya tersedia di imunicare dan tentu saja dengan harga yang terjangkau,” ujar Sri Harsi dalam keterangan resmi perusahaan, baru-baru ini.

Imunicare dengan moto solution to imunity merupakan layanan vaksinasi Bio Farma yang bertujuan untuk mendekatkan pelayanan ke masyarakat, sehingga masyarakat mendapatkan akses dan solusi untuk meningkatkan kekebalan spesifik, yang tentu saja dengan harga terjangkau dan ketersediaan jenis vaksin yang lengkap, serta terjamin kualitas dan keaslian produknya.

Sedangkan terkait pemilihan kota Medan dikarenakan Medan merupakan salah satu kota besar di Indonesia dengan kebutuhan masyarakat yang terus meningkat terhadap layanan vaksinasi yang berkualitas, lengkap dan terjangkau.

Sri Harsi menambahkan, ke depannya Imunicare akan hadir di seluruh Indonesia, melalui program kemitraan maupun pembukaan cabang langsung imunicare seperti yang akan dilakukan di kota Denpasar pada minggu ke-3 bulan Agustus 2019 mendatang.

Untuk imunicare dengan program kemitraan sudah dibuka di beberapa tempat di kota Bandung dan untuk di luar Jawa, cabang pertama sudah dibuka di kota Makassar pada 31 Juli 2019, dengan kolaborasi bersama Telkomedika.

Baca juga: Bio Farma Terus Tingkatkan Daya Saing di Tingkat Global